Sunday, March 1, 2009

Anak Anjing Berwajah Manusia

Dibawah ini adalah foto dari seekor anak anjing yang lahir dengan wajah berbentuk manusia. Anak anjing ini lahir di Umbauba, Sergipe, Brazil. Sebenarnya apabila dilihat dengan seksama, anak anjing ini lebih mirip seekor babi dibanding manusia.

Beberapa mengatakan bahwa hal ini mungkin diakibatkan cacat yang dibawa anjing ini. Dan teori yang lain mengatakan bahwa anak anjing tersebut keracunan air ketuban induknya sehingga tubuh dan wajahnya mengalami anomali.

Atau....memang suatu peristiwa mistik...who knows ??

Poor little guy...






(world wonderland)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

16 comments:

  1. ris_pake_ti 0710July 5, 2009 at 2:47 PM

    memang wajahnya mirip babi tapi kaki n' tangan'x mirip people

    ReplyDelete
  2. apa ada yg bertindak amoral pd anjing betina itu shg tuhan pun murka krn hal ini shg ditunjukkanNYA hasilnya pd manusia?! mudah2an tidak? sapa tau?!

    ReplyDelete
  3. kasian induk anjingnya... kayaknya sedih bgt liat anaknya...

    ReplyDelete
  4. gimana cara nyusunya tu anak anjing cacat??
    kira2 masi idup gak ya ampe sekarang?

    ReplyDelete
  5. Jangan-jangan boneka, tuh. Di semua foto, pose-nya gitu-gitu aja...

    ReplyDelete
  6. Itu.... Mashimaro?Hha

    Ada-ada aja kejadian di dunia ini.

    ReplyDelete
  7. Kelainan bawaan yang agak aneh, apalagi jika dilihat posisi lengan dan tungkai, seperti posisi pada bayi manusia. apalagi ada jari-jarinya, kayaknya jumlahnya 5. Tapi kayaknya umurnya gak bakal panjang. atau jangan-jangan anjing-anjingan.

    ReplyDelete
  8. itu udah mati ya bro enigma?
    kok posisi tangannya sama semua di beberapa foto?

    ReplyDelete
  9. lala said,,,
    menurut aq sih,, ntu kelainan genetis,, jd bentuknya aneh gitu dh,, tp kenapa ya hal2 yg aneh tuh suka di sambung2in ma hal2 mistis??

    ReplyDelete
  10. awakawk ada orang yg nikahin tu anjing kalii..

    ReplyDelete
  11. idih, pose anak anjing tu cute banget ya??

    ReplyDelete
  12. wahhh.. selingkuh ma majikannya tuhh...

    ReplyDelete
  13. kalau tidak salah ini dihamili sama manusia bro.

    ReplyDelete
  14. Kalau dilihat dari foto-foto yang ada, menurut Linus, anak anjing ini ada keturunan french bulldog yang lahir prematur. Dan sepertinya, anak anjing ini didapat dari tempat lain. Kemudian disandingkan dengan induk dan anak-anak anjing yang lain. Sehingga menimbulkan efek pseudo bagi yang melihat fotonya. Apalagi dengan pose ‘tangan’-nya itu. Efek ini bisa diminimalisir apabila seseorang memang mengetahui peristiwanya.
    Secara medis, bisa jadi induk anjing tadi menderita brucellosis yang merupakan penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri brucella canis. Penyakit infeksi ini sering kali menyebabkan kemandulan [pada anjing jantan, maupun betina] dan keguguran pada anjing betina [salah satunya adalah keracunan air ketuban induknya - Enigma]. Pada kasus brucellosis ini, pada umumnya anak anjing akan terlahir mati. Namun dapat pula hidup, tetapi tidak bertahan lama. Karena kelahiran prematur ini, organ tubuh belum terbentuk sempurna. Sehingga hal ini terlihat anomali.
    Dari perspektif mistis, untuk puppy ini mungkin tidak. Namun “dunia lain” itu memang ada. Linus sendiri pernah mengalaminya. Tapi di Forum ini ada peraturaannya kan, Broer Enigma?
    Sedih liat foto-foto di atas tadi. Kesian.

    ReplyDelete
  15. wuh mengerikan. apa itu benaran bukan aditan sama sekali.

    ReplyDelete