Wednesday, April 1, 2009

Batu misterius dari Kupang

Foto-foto batu dibawah ini adalah kepunyaan Willy Soeharly, seorang warga Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia mengaku memotret batu-batu tersebut dari rumah seorang yang bernama CA Castillo (Alm), seorang peneliti geologi keturunan Spanyol yang tinggal di Kupang. Castillo wafat pada tahun 1994. Willy menyerahkan foto tersebut ke Betaufo, sekelompok peneliti UFO asal Indonesia untuk diteliti lebih lanjut.

Batu tersebut ditemukan di bukit setan, Kabupaten Oesu'u, Kupang, oleh Castillo. Ia menemukannya di sebuah gua. Ia juga menyadari adanya motif-motif aneh pada batu tersebut. Menurut Wiily, batu tersebut juga mengandung magnet.

Lokasi penemuan batu tersebut tepatnya adalah di bukit Nitnai, dimana banyak warga menamakan bukit tersebut dengan nama Bukit Setan. Nama tersebut muncul karena banyaknya cahaya-cahaya tidak dikenal terlihat sejak tahun 1980-an hingga 1990-an. Castillo menghubungkannya dengan UFO. Dan ia percaya bahwa batu tersebut adalah artefak UFO.


Sumber : www.betaufo.org

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

18 comments:

  1. Itu fosil otak alien.

    ReplyDelete
  2. trus sekarang batunya di mana? awas di curi negara tetangga

    ReplyDelete
  3. jelas jelas itu fosillll...hiiiih...gimana seh.Alien sudah dibahas di al quran.

    ReplyDelete
  4. itu batu biasa sa

    ReplyDelete
  5. tunggu. itu gambar penjelas simbolnya seperti yang dibawa sama satelit US (aduh, lupa namanya) yang sengaja dilepas ke luar angkasa setelah misinya selesai. sengaja diberi pelat itu sekalian untuk dijadikan info dan "perkenalan" untuk para makhluk berintelijensi di luar bumi (ET atau, yah, alien). itu maksudnya memberi tahu kalau satelit ini berasal dari planet ketiga sistem tata surya "Sol" (matahari kita), yang di-'slingshot'-kan ke luar sistem tata surya lewat gravitasi jupiter...dan diberi juga 'perkenalan' manusia, yang mengirimnya, sesama makhluk berintelijensi...apa mungkin mereka merespon?? *excited* *excited* XD

    kalau tidak salah juga, di satelit itu juga ada satu piringan berisi rekaman musik atau suara-suara dari bumi deh... :/

    ReplyDelete
  6. wew... di indonesia UFO sudah pernah singgah rupanya tahun 80an :O

    ReplyDelete
  7. "Ada cahaya2 yg tidak dikenal... Hmmm.. Setau saya sih, cahaya2 itu timbul krn pengaruh medan magnet yg sangat kuat, sama sprti penyebab trjadinya aurora borealis di kutub, bukankah begitu Mr. Enigma?"

    ReplyDelete
  8. monsieur sunday benar. dan itu adalah salah satu batu yg accidentally malah jatuh sendiri ke bumi dari satelit US.

    jadi itu batu yg bikin US. ga sengaja jatoh di kupang. di bilang batu alien.

    weleh weleh terobsesi bener ama alien

    ReplyDelete
  9. Yang dilemparkan bebas ke ruang angkasa oleh US adalah Pelat Baja bukan batu. Dan sesuai hukum mekanika kuantum, suatu benda asing di luar angkasa yang tidak memiliki daya dorong melebihi kekuatan gravitasi bumi tidak akan pernah bisa memasuki ataupun keluar dari bumi. Jadi hal yang mustahil kalo Pelat baja yg dilepas tadi masuk kembali ke orbit Bumi, kecuali Pelat Baja tersebut memiliki mesin pendorong seperti halnya pesawat luar angkasa :D atau jika pelat itu didorong oleh suatu kejadian luar biasa di luar sana dan masuk kembali ke dalam orbit bumi.

    ReplyDelete
  10. ini ada hasil imajinasi, kalo plat tersebut kembali ke bumi.. dan tidak sendiri..

    http://www.youtube.com/user/TheFakingHoaxer#p/u/0/ufCAWlUR5R8

    -

    ReplyDelete
  11. waw..tapi maksud dari gambar batu yang dibandingkan dengan gambar plat baja -menurut monsieur sunday- apa ya?

    ReplyDelete
  12. Lebih mirip ke telur
    (ngaco Deh)

    ReplyDelete
  13. kyaknya itu plat yg jatuh deh..

    ReplyDelete
  14. itu adalah telor yg berevolusi,wkwkwkw

    ReplyDelete
  15. setau saya itu adlh dorphal (relay ancient magnetic) sebuah alat utk meredam getaran atau gempa alat trsbut terhubung satu dgn yg lain mbentuk sbuah gelombang..alat tersebut pninggalan bangsa lemuria dibuat setelah gunung sunda purba meletus sktr 265 ribuan taun yg lalu..dorphal jg d pasang d gunung gede, ciremai, merapi, sesar gunung lembang yg d bandung, d piramida2 bwh laut juga d bwh pulau bali..bahkan dorphal d segitiga bermuda saking kuatnya mampu membuat wormhole

    ReplyDelete
  16. seperti kura2 yang terawetkan.. mungkin saja di dalamnya ada rongga..

    ReplyDelete
  17. Itu gambar dari plat probe pioneer ini link jelas nya http://en.m.wikipedia.org/wiki/Pioneer_program

    ReplyDelete