Saturday, June 13, 2009

Wanita yang lolos dari Air France 447 tewas dalam kecelakaan lalulintas

11 Juni 2009, Inilah potongan kisah film Final destination dalam dunia nyata. Seorang wanita Italia tewas dalam sebuah kecelakaan lalulintas hanya beberapa hari setelah ia ketinggalan pesawat Air France 447 yang jatuh di laut Atlantik.


Dalam film final destination, sekolompok anak muda yang terhindar dari kecelakaan pesawat terbang satu persatu tewas akibat pembalasan malaikat maut yang sebelumnya gagal membunuh mereka. Dan kelihatannya itulah yang terjadi dengan seorang wanita Italia bernama Johanna Ganthaler.

Johanna Ganthaler ketinggalan pesawat Air France 447 yang jatuh di Atlantik. Ia dan suaminya sedang berlibur di Brazil dan seharusnya naik pesawat Air France 447 kembali ke Paris. Namun mereka terlambat datang sehingga ketinggalan pesawat itu dan memutuskan pulang dengan penerbangan berikutnya.

Air France 447 jatuh ke laut Atlantik pada tanggal 1 Juni 2009 dan Seluruh penumpangnya yang berjumlah 228 orang dipastikan tewas. Sepasang suami istri pensiunan itu terhindar dari maut. Tapi malaikat maut tidak tinggal diam. Beberapa hari setelah kejadian itu, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di jalanan Kufstein di Austria. Menurut Kantor Berita Italia, ANSA, mobil mereka melaju kencang menabrak sebuah truk, dan Mrs Ganthaler tewas di tempat. Sedangkan suaminya luka berat.

Peristiwa ini telah membuat heboh masyarakat Eropa mengingat kemiripannya dengan film Final Destination. benar-benar enigmatic ! Saya harap suaminya baik-baik saja.


(timesonline.co.uk)


Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

19 comments:

  1. hmm...cool bro...bener2 mirip film final destination...film jadi nyata...:)

    ReplyDelete
  2. wooooww... buset... semoga ga kejadian sama sayah...

    kemarin sayah hampir ajah di lamar wiwid gunawan,
    semoga ga berlanjut ke pelamaran si gita gutawa,

    apakah itu final destination, ato wedding destination, atoooooo...???

    heheheh... salam kenal :D

    ReplyDelete
  3. malaikat maut bisa ga sukses juga ngejalankan perintah y....

    ReplyDelete
  4. kebetulan kali final destination lagian dah pensiun jadi perhitungan 55 - 70 thn umurnya jadi panteslah final destination tapi sayang masa harus kecelakaan apa kg ada yg lebih baik huahahahahahhaa

    ReplyDelete
  5. pasti sekarang warga eropa lg bener2 serius nungguin kbr si suami,,,,,kalo bner dia mati bisa2 final destination dpt penghargaan ^_^

    ReplyDelete
  6. hati2 komentar anda...

    ReplyDelete
  7. he..he, ada2 aja, masak iyak sih Malaikat Maut bisa gagal dalam hal Mencabut Nyawa,..

    ReplyDelete
  8. APAKAH EMANG ADA HAL ITU...????

    ReplyDelete
  9. Coincidence, read this, orang Indonesia yang selamat dari tragedi Air France, dan gapapa tuh

    http://akhyari.blogspot.com/2009/06/escaping-tragedy.htm

    ReplyDelete
  10. hushhh husshh, jgn ngetawain tentang hidup mati org..... That's not polite....

    ReplyDelete
  11. [Katakanlah: "Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadanu apa yang telah kamu kerjakan." (Al-Jumu'ah:8)], so guys mari kita persiapin bekal yg banyak tu kehidupan selanjutnya.....

    ReplyDelete
  12. bisakah dimasukkan kedalam kategory 'suatu kebetulan yang kebetulan ' ?

    ReplyDelete
  13. gila final destination itu korbannya mungkin...jadi terpola di otaknya jadi sugesti ato blah blah blah....hehehe...ga pinter ngomong aku...bang enigma jawabannya gmn...

    ReplyDelete
  14. waw.... saya cm pernah nonton depannya doang nih final destination 1.... klo 2 & 3, dah sampe bosen nontonnya.... hehehehehe :P

    ReplyDelete
  15. G3LL4: Yaa emang dah qodarnya begitu, Allah yang menentukan cara matinya yang ternyata complicated..
    he..he..

    ReplyDelete
  16. emang mirip final destination 1 yg di pesawat tp ini ketinggalan pesawat klo difilmxkan udah ada dipesawat trus mimpi buruk gitu trus yaudah turun deh dr pesawatx...

    ReplyDelete