Monday, August 3, 2009

UFO Crop circle tertangkap kamera ?

Sejak Juni, saya telah sering memposting berita mengenai kemunculan crop circle. Fenomena ini memang masih belum terpecahkan hingga sekarang. Banyak dari mereka yang membaca postingan saya mengenai crop circle bertanya, mengapa tidak ada orang yang menaruh kamera pengawas di ladang gandum untuk mengetahui siapa yang telah membuat crop circle itu ? Nah, kali ini mungkin kita mulai mendapat sedikit titik terang.


Sejak postingan saya mengenai kemunculan crop circle di Ogburn, beberapa crop circle juga telah muncul kembali. Namun sekali lagi, saya memutuskan hanya akan memposting crop circle yang unik dan luar biasa anehnya.

Pada postingan saya sebelumnya : Crop circle berbentuk solar storm muncul di Wadenhill, saya menaruh sebuah link ke Youtube yang menunjukkan adanya sebuah rekaman yang diklaim sebagai rekaman pertama yang menangkap proses terjadinya crop circle. Pada rekaman itu terlihat ada dua cahaya bulat terang yang melayang-layang diatas ladang gandum sesaat sebelum crop circle terbentuk.

Klik disini untuk melihat postingan tersebut.

Walaupun keaslian video itu diragukan, namun ternyata cahaya bulat terang dilaporkan sering terlihat muncul di ladang gandum. Seperti kasus yang satu ini.

Di Barbury Castle, Inggris, dua orang peneliti crop cirlce bernama Paul Jones dan Andrew Pyrka sedang meneliti crop circle berbentuk burung di bulan Juni 2009. Pemilik lahan itu memergoki mereka dan mengusir mereka keluar dari ladang gandumnya. Ketika mereka sedang berjalan keluar dari ladang gandum itu, mereka melihat sebuah bulatan cahaya (orb) misterius sedang melayang diatas ladang gandum. Jones mulai merekamnya.

Pyrka kemudian segera berlari menuju bulatan cahaya itu. Anehnya, setelah sampai disitu ia tidak bisa melihat apapun. Jadi Jones berteriak kepadanya bahwa bulatan itu tepat diatasnya. Jones meminta Pyrka untuk mengangkat tangan keatas dan menyentuhnya. Ketika Pyrka mengangkat tangannya, ia merasa seperti ada aliran listrik yang menyetrum tangannya. Ini screenshot dari rekaman tersebut.


Sejak lama para peneliti memang menduga crop circle terbentuk karena arus listrik yang entah darimana. Namun Pertanyaannya sekarang adalah, apakah bulatan cahaya itu bertanggung jawab terhadap kemunculan Crop circle ? Para penduduk memang sering melihat bulatan cahaya aneh melayang-layang di atas ladang gandum mereka. Peneliti crop circle menyebut bulatan cahaya itu sebagai UFO Crop circle. Sayangnya kita tidak berhasil melihat aksinya membuat crop circle, itupun jika benar-benar ia yang membuatnya.

(earthfiles.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

31 comments:

  1. wah...bisa nyetrum...
    stop kontak terbang di udara???
    hahahahhahah..
    Keren" dariu dulu aku rmang penasaran pada "misteri" crop circle..
    Keep posting!!

    ReplyDelete
  2. sore mas...
    saya selalu hunting sama blognya mas eningma yg 1 ini, artikel tentang circle cropnya selalu ditunggu, keep post!!! ^0^

    ReplyDelete
  3. Wah, memang ya alam ini masih menyimpan misteri yang membuat rasa penasaran kita muncul. Apakah memang benar seringnya kemunculan crop circle
    ini menunjukkan akan terjadi sesuatu hal yang luar biasa dalam waktu dekat..?
    Keep posting aja bro, aku akan selalu mengungjungi blog anda....

    ReplyDelete
  4. banyak kontroverial mengenai corp circle ini dari penjelasan yang ilmiah sampe yang berhubungan dengan UFO. btw mantab isi blognya lanjutkan....

    ReplyDelete
  5. Mas saya punya berita yang menarik . . coba kunjungi blog saya. tentang ufo

    ReplyDelete
  6. alamat blog nya Mihael Keehl apa?

    ReplyDelete
  7. Mihael Keehl??
    aku??
    klik aja di namaku..ntar nyambung.. http://maria-oichi.blogspot.com
    atau nanya sama yang punya berita tentang ufo yg komen di atas???

    ReplyDelete
  8. Keep posting bro
    I really like Crop Circle

    ReplyDelete
  9. waw .. mnarik
    bwat ao yah tnda itu di buat

    ReplyDelete
  10. bro punya link videonya ini ga?penasaran neh?katanya di rekam..knp cm screen shootnya aja yg ditampilin...hmm...

    ReplyDelete
  11. sepertinya memang hoax

    ReplyDelete
  12. udah lama ga posting tentang hewan2 misterius lagi mas..?

    ReplyDelete
  13. ga pernah ada di INDONESIA
    berarti bisa direkayasa...

    ReplyDelete
  14. Mungkin nggak 'sinar' itu semacan rambatan elekron atau proton yang di'tembak'an dari satelit militer yag mengorbit bumi.. mengingat dala posting sebelumnya pihak militer inggris memerintahkan para petani untuk membolduzer crop cyrcle di ladang mereka? mungkin ini semacam ujicoba militer?

    ReplyDelete
  15. asal tahu saja ya teman2, Crop Circle itu udah eksis ratusan tahun lalu, jadi nggak mungkin mnasuia yg buat.

    ReplyDelete
  16. Apa bisa tanaman gandum kering yang berdempetan itu apabila saling bersentuhan menimbulkan arus listrik dan membentuk medan elektromagnetik,

    rambut manusia yang kering bila disisir terarah menggunakan sisir plastik akan menimbulkan medan magnet pada sisir.

    ReplyDelete
  17. Terkadang manusia terlalu egois untuk meyakini adany eksistensi mahluk lain selain manusia yang ada dijagat raya ini...

    Padahal jika ditelusuri hal tersebut hanya ada decak kagum dan penasaran yang teramat besar sehingga membuat manusia berfikir apa ada mahluk lain yang lwbih pintar dari manusia, kita anggap saja DAJAl manusia bukan manusi yang sudah hidup dari jaman manusia blum pkk baju sampai manusia pkk baju baja dia masih hidu. jangan menyangkal kepintaranya karena dia pintar hanya untuk mejerumuskan manusia yaitu bohong-bohong dan bohong lg... akhirnya dia lagi yang menang...

    ReplyDelete
  18. Info yang bagus !

    Barangkali informasi mengenai "Crop Circle" berikut, juga berguna bagi rekan rekan yang memerlukannya. Klik > Crop Circle ?

    ReplyDelete
  19. kita kembalikan pada yang MAHA KUASA bila otak kita tak sanggup mencernanya .ok bruuur.....

    ReplyDelete
  20. orb yang nyetrum itu adalah makhluk Allah, anak dari makhluk Allah bernama angin Ion, para Ilmuwan menyebutnya sebagai petir bulat, para ilmuwan pernah mengadakan penelitian tentang petir bulat, akan tetapi petir bulat tidak mungkin diproduksi karena membutuhkan daya dan frekwensi sangat tinggi, dan komponen generator petir bulat tidak mungkin dibuat oleh pabrik.

    ReplyDelete
  21. Still a puzzle, whether it's true crop circles handiwork aliens or UFOs or a tornado? Or maybe just the work of human art?
    Instead of a headache, we better make the crop circles themselves without the help of a UFO. It's easy, simply with the help sotosop bro ..
    Look at this:
    http://www.waris-digital.co.cc/2011/01/tutorial-cara-gampang-crop-circle.html

    ReplyDelete
  22. Di Jogja baru-baru ini juga ada Crop circle...

    ReplyDelete
  23. waw banyak ya postingannya, aseegh negh... oya, blogku juga bahas crop circle... follow nd komen yax!

    ReplyDelete
  24. ada tambahan teori dari diana coper... cekidot @myblog okay! sankyuu...

    ReplyDelete
  25. mungkin itu aalah ufo yg mengambil energi dari tanaman tersebut

    ReplyDelete
  26. Pusing dn tkkn ketemu jawabnya sampai dunia ini kiamat...

    ReplyDelete
  27. Pusing dan sampai kiamat pun tkkn ketemu jawabannya....

    ReplyDelete
  28. gan mana link videonya ane mau lihat

    ReplyDelete
  29. Wah, sepertinya dugaan kita selama ini, yang menganggap crop circle dibuat oleh elien sepertinya salah. Ada objek lain yang lebih bertanggung jawab atas kejadian itu, dan mereka terlihat seperti UFO alien dari jauh.

    ReplyDelete