Wednesday, September 30, 2009

HAARP - Benarkah Amerika telah berhasil menciptakan senjata pamungkasnya ?

Ada sebuah rumor yang beredar luas di kalangan tertentu, bahwa Amerika Serikat telah berhasil membuat sebuah senjata pamungkas yang akan membawa kemenangan kepada mereka dalam peperangan apapun dan membawanya menjadi penguasa dunia satu-satunya. Senjata yang saya maksud adalah sebuah fasilitas yang dapat digunakan untuk memanipulasi cuaca dan iklim sehingga mampu menciptakan bencana seperti badai, gempa bumi dan tsunami di tempat yang diinginkan.


Penciptaan senjata pamungkas ini telah diprediksi oleh banyak orang sebelumnya. Seorang ilmuwan kelas dunia bernama Dr. Rosalie Bartell telah mengkonfirmasi bahwa militer Amerika sedang mengerjakan sebuah sistem pengatur cuaca sebagai senjata potensial. Metodenya termasuk mengendalikan badai dan mengatur arah penguapan air di atmosfer bumi untuk menghasilkan banjir di tempat tertentu.

Bukan hanya Dr Bartell yang mengatakan hal ini, mantan penasehat keamanan gedung putih bernama Zbigniew Brzezinski juga meramalkan hal ini dalam bukunya yang berjudul "Between Two Ages". Di dalam bukunya, Ia menulis :

"Tekonologi akan menyediakan teknik untuk melakukan peperangan rahasia yang hanya membutuhkan sedikit pasukan, seperti teknik memodifikasi cuaca yang dapat menimbulkan badai yang berkepanjangan."

Marc Filterman, seorang mantan pejabat militer Perancis pernah mengatakan bahwa Amerika telah memiliki teknologi untuk memanipulasi frekuensi radio untuk melepaskan kondisi cuaca tertentu seperti badai dan Topan.

Konon pada tahun 2002, Rusia pernah mengkonfrontir Amerika Serikat di hadapan PBB dengan menuduhnya telah menciptakan beberapa bencana di Rusia dengan eksperimen-eksperimennya.

Pertanyaannya adalah, apakah Amerika telah menemukan teknologinya ?

Di kalangan penganut teori konspirasi, beredar sebuah rumor bahwa Amerika telah berhasil menciptakan senjata dashyat tersebut dan mereka merahasiakannya dengan kedok ilmiah.

Senjata tersebut bernama HAARP. Satu fasilitas super rahasia yang dianggap sebagai perwujudan senjata pamungkas itu.


HAARP (High frequency Active Aural Research Program) adalah sebuah proyek bersama antara Angkatan udara AS, Angkatan Laut AS, Universitas Alaska dan DARPA (Defense Advances Research Projects Agency). Proyek ini dimulai pada tahun 1993 dan diproyeksikan untuk berlangsung selama 20 tahun.

Fasilitas proyek ini terletak di Alaska, tepatnya di wilayah Gakona. Tujuan resminya adalah untuk :"menyediakan sebuah fasilitas untuk mengadakan eksperimen mengenai fenomena ionosfer yang akan digunakan untuk menganalisa karakternya dan mengembangkan teknologi pemutakhirannya untuk tujuan komunikasi dan pengintaian."

Namun menurut sebagian orang, ada sesuatu yang lebih besar sedang dilakukan di tempat ini. Yaitu pengembangan senjata pemusnah massal. HAARP disebut mampu menciptakan banjir dengan memanipulasi penguapan air, mampu menciptakan badai dan bahkan gempa bumi. Dengan kemampuan ini, tentu saja itu berarti Amerika akan mampu menciptakan bencana kelaparan di wilayah yang diinginkannya.

Pihak-pihak yang menuntut jawaban mengenai HAARP tersebar di seluruh penjuru dunia. Mulai dari penduduk Alaska sendiri hingga para ilmuwan di Amerika dan Eropa. Mereka kuatir bahwa HAARP akan menciptakan kerusakan yang tidak bisa dipulihkan.

Salah satu eksperimen HAARP adalah menembakkan sinar elektromagnetik terkendali ke ionosfer bumi. Metode ini disebut dengan "pemanas ionosfer". Ionosfer adalah lapisan yang mengelilingi atmosfer bumi bagian atas dan jaraknya sekitar 40-60 mil diatas permukaan bumi.

David Yarrow, seorang peneliti dengan latar belakang bidang elektronik mengatakan bahwa interaksi ini akan menyebabkan ionosfer menjadi robek. Padahal ionosfer-lah yang melindungi kita dari radiasi matahari yang ganas.

Charles Yost peneliti lain dari North Carolina berkata,"Jika ionosfer terganggu, maka atmosfer dibawahnya pasti akan terganggu."

Bagi ilmuwan, kekuatiran utamanya adalah kerusakan terhadap ionosfer bumi. Namun bagi penganut teori konspirasi, kekuatiran utamanya adalah kehadiran senjata pemusnah massal.

Menurut militer, tidak ada tujuan untuk menciptakan senjata pemusnah massal. Aplikasi HAARP hanyalah digunakan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pertahanan Amerika seperti untuk menciptakan sistem komunikasi kapal selam yang lebih efisien, memantau dan menangkal serangan rudal yang datang tiba-tiba dan untuk memantau topografi wilayah luas untuk tujuan pertahanan.

Walaupun militer telah menyangkal, namun dokumen yang dirilis oleh militer jelas mengatakan bahwa HAARP didirikan memang untuk kepentingan departemen pertahanan.

Entahkah benar atau tidak, namun HAARP telah mencapai status yang mensejajarkannya dengan Area 51.

Baru-baru ini, ketika telegraph.co.uk mendaftar 30 teori konspirasi terbesar sepanjang masa, HAARP menduduki peringkat ke 27. Lumayanlah ! Walaupun hanya di urutan ke-27, tapi kelihatannya akhir-akhir ini HAARP menjadi lebih sering dibahas di dunia maya menyusul beberapa bencana yang terjadi seperti gempa dashyat di Cina pada Mei 2008 yang dicurigai diakibatkan oleh HAARP.

Jika anda ingin mencoba memata-matai fasilitas ini. Masuklah ke google earth, pada baris "fly to", isikan "HAARP". Maka anda akan langsung dibawa ke fasilitas ini. Mungkin anda akan menemukan sesuatu yang mengejutkan. Selamat mencoba.


(wikipedia)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

68 comments:

  1. beneran tuh? jgn2 yg di google earth itu cuma manipulasi amerika aja? haarp yg sbnernya gda di dunia nyata, cma di google earth aja... soalnya gag mngkin kan senjata kyk gt bebas di liat di google earth... pasti di rahasiain...

    ReplyDelete
  2. dunia mulai terancam...semoga amerika baik gak isengin banjir di indonesia

    ReplyDelete
  3. ehhhmmm bisa jadi bencana di indonesia bikinan mereka dong...kan beberapa saat lalu ada rumor kalau tsunami di selatan laut Jawa ulah mereka..kalau sampai benar wah..nggak hanya noordin top yang jadi teroris ini malah biangnya teroris....

    ReplyDelete
  4. wah kalau info itu kayaknya perlu di koreksi lagi, tapi gak ada salahnya info ini, utk temen2 sekalian, good enigma, tapi saya sudah tau ttg program dari DARPA,...oh iya tolong enigma membahas tentang pangkalan senjata rahasia perancis, yang ada di dasar laut samudera atlantik, yang katanya bisa menyerang dan membumi hanguskan dalam tempo 3 jam saja.....tolong diliput berita kebenarannya, terima kasih. "DOCTOR D"

    ReplyDelete
  5. wah..ngeri ya... sebenernya senjata pemusnah masal itu utuk ke baikan manusi atau bukan sih..? kalo nyiptain itu bukannya jadi bentuk teror baru untuk dunia?

    ReplyDelete
  6. cool kalo amerika punya haarp, perancis punya apa ?, english punya apa?, China punya apa?, Rusia punya apa?, Israel punya apa? India? boleh tuh di ungkap bro enigma saya yakin mereka negara2 yg banyak orang jenius pasti lah punya senjata masal apalagi beberapa diantar negara tesrebut diatas mumpunyai hak veto di PBB seru neh kalo terungkap huahahahha

    ReplyDelete
  7. denger2 sih kejadian WTC 11 sept dulu, merupakan ujicoba senjata energi rahasianya amerika.....bayangkan bagaimana mungkin baja gedung bisa meleleh, dan material lain berubah jadi debu...hanya dikarenakan bahan bakar pesawat yg menabrak gedung tsb....Aneh bukan?

    ReplyDelete
  8. Wah...
    kalo benar seperti itu bisa bahaya nih...
    dunia bisa menjadi bonekanya...

    jangan sampai dah itu terjadi...

    ReplyDelete
  9. wow ini kayak di game red alert 2 game strategi kalo pake team amerika bisa pake maelstrom jadi semacam badai petir buatan unutk nyerang musuh ku kira iotu cuma khayalan ternyata emang ada ya

    ReplyDelete
  10. HAARP bukannya judul live performance DVD nya muse?

    ReplyDelete
  11. Sesuatu yang menarik. Bukan hal yang mustahil mengendalikan alam untuk tujuan pertahanan (pembantaian) AS. Dengan menguasai proses terjadinya sebuah badai, maka bukan tidak mungkin manusia mampu menciptakan badai di wilayah yang dinginkan, dengan kecepatan yang diinginkan.

    ReplyDelete
  12. Weh, jangan" yang di Indonesia kiriman mereka? Sapa teu . . .

    ReplyDelete
  13. bung anonymous, memang judul DVDnya muse. kenapa milih judulnya itu, karena memang muse punya ketertarikan sendiri sama yang namanya misteri dan konspirasi...jadi banyak banget referensinya yang dimuat di karya-karya mereka...seperti satu track lagu di album barunya, yang berjudul "MK Ultra" mereka dasarnya dari satu rencana CIA untuk brainwashing dan memanipulasi pikiran manusia...

    ...dan HAARP adalah satu proyek weather controllernya US! (atau super-weather controller. soalnya bisa bikin gempa juga!)

    *kalau tidak salah pernah baca di koran ada juga ilmuwan indonesia yang bikin satu alat pengatur hujan yang konsepnya sama, memanipulasi cuaca dengan menggunakan gelombang elektromagnetik... (pawang hujan modern!)

    ReplyDelete
  14. amerika biar pake HAARP pun masi takut sama nuklir dari negara-negara timur tengah..suruh aja adu sana..

    ReplyDelete
  15. btul....kayak maen Red Alert. salut dan ngeri jika emang ada senjata pemusnah massal seperti itu.

    ReplyDelete
  16. wah gila klo liat amerika kita udah ketinggalan jauh amat ya. ayo generasi penerus bangsa jangan jadi orang yang males jadilah orang yang rajin dan tekun agar indonesia menjadi lebih baik di masa depan (amin)

    ReplyDelete
  17. wah..postingannya keren yg ini...
    drtd uda baca soal isu global warming,truz baca ttg HAARP ini,truz ingat soal teori 2012 kiamat,keknya nyambung smua yah?
    amerika bkin opini2 yg mnunjukkan klo ada global warming (al gore bos nya neh..) truz mo bkin p'janjian yg di Kopenhagen td kn?itu mah smuanya uda tanda2 kalo amerika nya mo nguasain dunia..truz utk bkin qta smua p'cya klo ada global warming itu mrka ciptain HAARP itu,biar tmbah myakinkan..tsunami ma gempa di INDO keknya mrka yg bkin deh bwt tes2 gitu..huehehehe..

    itu cm opini ajaa...ngambil ksimpulan dr yg dbaca..huehehehe..

    ReplyDelete
  18. bro, daftar teori konspirasi paling popoler apa ajah tuh? tertarik banget neeh

    ReplyDelete
  19. "Hmmm.. Apa mungkin Amerika akan membuat super weapon Particle Uplink Canon-nya seperti di game Command & Conquer General ya? Kita tunggu saja liputannya di blog misteri enigma."

    ReplyDelete
  20. mirip Read Alert 2, game favorit saya *halah*

    postinganny bagus

    ReplyDelete
  21. kayaknya emang bener d ... amerika udah mulai merencanakan sesuatu...???????

    ReplyDelete
  22. Hahahaha.kalau memang motiv ny kayak gt.koq yo bisa diumbar gt aj d google earth.,
    Mgkn ad data2 mengejutkan lain slain yg dbhas diatas..bravo ae lah mr.enigma

    ReplyDelete
  23. keren banget emang, udah kyk red alert 2 gitu

    ReplyDelete
  24. memang pemerintah amerika banyak menyimpan eksperimen yang sangat rahasia dan sangat tersembunyi...
    mungkin semua ini berakar dari rasa ingin menjadi negara yang paling berkuasa di bumi...???

    ReplyDelete
  25. HAARp.....sampai yang terbaru sang presiden hogo chavez mengatakan gempa dicili disebabkan oleh ini.....

    ReplyDelete
  26. Kayanya udah dibuat filmnya. dan udah diputer di tv swasta. Lupa judulnya.

    ReplyDelete
  27. kalo master Nikola Tesla masih hidup dan tahu akan hal ini tentu beliau akan sedih, dan kemudian bikin alat penghancur HAARP ini. pasti.

    salut utk bung enigma.
    jgn pernah buka identitasmu bung.
    preventive is good way. :)

    ReplyDelete
  28. saya pernah baca dari blog lain, seseorang ilmuwan mengatakan bahwa tidak mungkin haarp bisa menciptakan gempa karena frekuensinya terhitung lemah dan seandainya pun diledakkan dgn tnt bermega2ton sekiranya hal itu juga tidak dapat menimbulkan gempa dahsyat seperti saat sebelum tsunami di aceh (kira2 bgtu isinya). tapi tetep aja saya msh lebih berharap haarp itu emang destruktif soalnya saya tergila2 dengan teori konspirasi HAHAHAHAHAHAHA!!!! mas tolong dong dilanjutkan dengan analisa2 tentang Bluebeam project karena hal ini menyangkut dengan haarp dan UFO juga. pliiiissss

    ReplyDelete
  29. kayaknya musim hujan kali ini lama banget, penyebabnya si HAARP ini atau faktor lain ya?

    ReplyDelete
  30. Gyrick mejin said :
    Trus knapa Amrik bs kena badai Katrina yak??
    Pada phobia ma amrik neh..

    ReplyDelete
  31. kalo HAARP adalah yg ke 27, yang pertama siapa bro??

    ReplyDelete
  32. Yang pertama adalah teori konspirasi 11 sept, peristiwa wtc.

    ReplyDelete
  33. Danu pratama IMFo maniacAugust 6, 2010 at 5:55 PM

    oohh
    menara kembar yang ada di uang dolar itu ya?
    oke deh
    nice info, keep posting bro

    ReplyDelete
  34. G percaya teori konspirasi ini...
    hanya satu alasan simple, jika Amerika udah bisa memanipulasi alam, kenapa masih banyak misteri alam yang masih membuat bingung? yah, paling tidak Amerika bisa menjelaskan semua misteri alam di Amerika sendiri.

    ReplyDelete
  35. yang saya tau HAARP itu salah satu albumnya MUSE, saya kira nama apa ternyata ini..bagus2

    ReplyDelete
  36. Bencana Sunami di Aceh juga bukan Murni akiba Alam namun ada indikasi Nuklir...bayangkn saja waktu terjadi bencana sunami di aceh pasukan bantuan amerika yg pertama kali datang dlm waktu 3 jam setelah kejadian dengan kapal induk mereka...hebatkan...emangnya brapa jauh jarak amerika dgn indonesia...Asal tahu aja kalau sunami melanda daratan/pesisir pantai tidak lebih dari 500 meter saja, tapi ini bisa satu kota Aceh musnah... anda bisa lihat aja sendiri videonya bagaimana air masuk kala terjadi Sunami tsb...

    ReplyDelete
  37. saya tdk sependapat kalo HAARP dpt merusak lapisan ionosfer bumi, pancaran energi dari matahari jauh lebih besar baik scr kuantitas (besarnya) dan kualitas (intensitas/lamanya). jadi fakta mengenai HAARP terlalu dilebih2kan, harus lebih ditekankan dan dibedakan antara kata 'merusak', 'menghancurkan' dan 'mengacaukan', karna konsekuensinya tentulah berbeda.

    ReplyDelete
  38. Barangsiapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia DENGAN SEMPURNA dan mereka di dunia itu tidak akan dirugikan... 11:15.

    Makasih Bung Enigma banyak info yang membuatku semakin yakin tentang hakekat kehidupan ini.
    Thank's

    ReplyDelete
  39. Melihat segala bencana alam yang terjadi minggu ini, apakah mungkin saat ini Indonesia sedang jadi bahan ujicoba mereka??

    ReplyDelete
  40. Wahyunie Al-Latif RamadhanNovember 5, 2010 at 4:25 PM

    ada penjelasan tentang HAARP lebih detail lagi ga ?
    cz saya dapat tugas buat cari tau tentang HAARP sampe 10 lembar ..
    help me :)

    ReplyDelete
  41. Wahyunie, kamu liat di sidebar tengah di blog ini. Di bagian blog misteri ada link ke blog misteri hawkson. Km msk kesitu. Nah, km search di blognya. Seingat sy dia ada nulis yg lumayan panjang soal haarp.

    ReplyDelete
  42. tolong beri penjelasan tentang project blue beam dong...

    ReplyDelete
  43. Ngak kelihatan sebagiannya.....kyk ditutipin deh.....

    ReplyDelete
  44. Hohohoo kalo saya yang nyiptain barang kayak gitu ga bakalan dech ngumbar-ngumbar ke orang banyak XD
    Paling nasibnya kayak kiamat 2012... ==" Coz tuh berita tentang kiamat 2012 kan berita paling heboh dan hasilnta '3' anda tahu sendiri kan?

    ReplyDelete
  45. di AS dikembangkan HAARP, di prancis dikembangkan LHC, di rusia dikembangkan sonic bomb,
    indonesia ga mau kalah,ngembangin bomb bermerek LPG

    ReplyDelete
  46. jangan2 bencana di Indonesia ulahnya si AS
    mana ada negara lain yang mau ngasih bantuan cuma2, pasti ada tujuan terselubung (ingin menghancurkan negara lain di bidang2 tertentu seperti ekonomi dan lainnya)

    ReplyDelete
  47. yang bener itu "high frequency active AURORAL research program"

    ReplyDelete
  48. mas bisa menjelaksan tentang bohemian grove gx ?
    soalnya bohemian grove "katanya" lebih besar dan berpengaruh dari Mason dan Illumianti

    ReplyDelete
  49. semuanya yang buat amerika? terus tahun 2012 itu bakalan ada perjanjian dengan alien? mereka kerjasama dengan alien?

    ReplyDelete
  50. giliran amerika mendarat di bulan pada bilang nggak mungkin...giliran amerika bikin pengontrol cuaca..., wah tsunami aceh yg bikin amerika!
    Lha sebenernya mana yg benar? Amerika pinter apa belum? Atau mgkn amerika cuma pinter ngibul? MUNGKIN...

    ReplyDelete
  51. apapun yg telah terjadi d'dunia ini pada hakikat'y a/ kehendak Tuhan. yg hrs qt jdikn i'tibar a/ itu mrpkn pringatn dr Tuhan & jg mrpkn bkti bhwa kiamat memang ada dan akn terjadi ...

    ReplyDelete
  52. ngayal lo pade ngayallllllllllll semua.................

    ReplyDelete
  53. mangkanya' blokir semua yang berasal dari amrik, cintai produk sendiri

    ReplyDelete
  54. Semua itu setara teori sang pencipta, pencipta pasti udah ngambil semua ilmu itu dari manusia. Dunia itu khayalan, dan manusia di atas cuma bisa berkhayal.

    ReplyDelete
  55. Semua itu setara teori ilmu sang pencipta, impossible. Dunia itu cuma khayalan, manusia manusia itu berkhayal dan tersesat oleh khayalan.

    ReplyDelete
  56. militer amerika tuh emang sialan

    ReplyDelete
  57. indonesia mah cari aman sajalah atou nyiptain angkutan umum ke planet MARS jika USA berbuat ulah di muka bumi ini orang indonesia sudah pergi semuanya ke mars sana kan beres....

    ReplyDelete
  58. mari kita do'akan oleh seluruh rakyat indonesia agar senjata pemusnah masal itu bisa dijinakan atas ijin ALAH SWT dan mudah2an Doa merupakan senjata paling ampuh sebagai penawarnya amiiiin....

    ReplyDelete
  59. mungkin gk senjata ini yg menyebabkan gempa bumi di Aceh...???

    ReplyDelete
  60. Punya teknologi secanggih itu masih aj takut sama nuklir korea n timur tengah.. sekarang siapa yg jd teroris yg sebenarnya..

    ReplyDelete
  61. izin tempel di blog saya :)
    tenang aja, ada link kok :)saya menghargai karya anda. sepertinya artikelnya udah kakek kakek nih...udah lama bgt tglnya dibandingin yang lain. pantesan jadi page rank nya tinggi...jempol daah

    kunjungan balik yaa

    ReplyDelete
  62. HAARP kok mirip sama "Weather Controller" , senjata Allied di game RTS terkenal Red Alert 2

    ReplyDelete
  63. WAW mengingatkanku pada game RED ALERT 2 ultimate weapon nya pihak amerika yg dapat menciptakan badai ION hmmm childhood NOSTALGIA

    ReplyDelete
  64. omong kosong tata dunia baru, biar dunia taat.....

    ReplyDelete