Monday, November 23, 2009

Bilderberg berhasil mendudukkan anggotanya menjadi ketua Uni Eropa - Era pemerintahan global ?

Jika kalian mendapat pertanyaan : "Perkumpulan rahasia apakah yang benar-benar secara terbuka mengakui memiliki tujuan untuk menciptakan New World Order ?" Apakah jawaban yang akan kalian berikan ? Jika kalian menjawab Freemasonry, maka itu berarti kalian belum pernah mendengar nama Bilderberg.

Dalam sebuah ruangan tertutup di Brussel, Belgia, 27 pemimpin Uni Eropa secara bulat telah memilih Herman Von Rompuy, perdana menteri Belgia, sebagai ketua Uni Eropa yang baru. Van Rompuy akan mulai menjalankan aktivitasnya sebagai ketua Uni Eropa pada tanggal 01 Januari 2010. Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa selain sebagai perdana menteri Belgia, Van Rompuy juga dikenal sebagai anggota Bilderberg, salah satu perkumpulan rahasia ternama di dunia.

Bilderberg adalah kelompok elit para pemimpin dunia yang secara rahasia bertemu untuk membahas "sesuatu" yang hanya diketahui oleh mereka. Para penganut teori konspirasi percaya bahwa Bilderberg memiliki tujuan untuk membentuk satu pemerintahan dunia. Dan sepertinya argumen ini cukup masuk akal karena dalam rekomendasi masa lalunya, Bilderberg mendorong perlunya mata uang tunggal dunia dan pengendalian populasi.

Sesaat setelah terpilih, Van Rompuy memberikan pidatonya yang telah menimbulkan kembali bisik-bisik di antara kalangan penganut teori konspirasi.
"Saat ini kita hidup di masa-masa yang sukar - krisis finansial dan pengaruhnya yang dramatis atas tingkat pengangguran dan anggaran negara, krisis iklim yang mengancam keberadaan kita sebagai manusia, sebuah periode keragu-raguan, ketidakpastian dan kekurangan rasa percaya diri. Namun, bagaimanapun sukarnya, masalah-masalah tersebut akan dapat kita atasi lewat usaha bersama seluruh negara. Kita bisa menyebut tahun 2009 sebagai tahun pertama pemerintahan global dengan adanya pembentukan G20 di tengah krisis finansial. Dan Konferensi iklim di Kopenhagen juga merupakan langkah maju lainnya menuju manajemen global planet kita."
Ucapan ini sekaligus mengkonfirmasi apa yang dikatakan oleh Lord Christopher Monckton, penasehat mantan perdana menteri Inggris, Margaret Thatcher, bahwa konferensi iklim di Kopenhagen yang akan dilaksanakan pada Desember nanti adalah langkah awal pembentukan sebuah pemerintahan global, new world order.

Bagi sebagian besar orang yang membaca berita ini, mungkin akan menganggapnya tidak penting. Tapi bagi sebagian kecil dari kalian, saya percaya kalian pasti mengerti signifikansi informasi ini.

Baca juga tulisan sebelumnya mengenai statement Lord Christoper Monckton : Apakah isu pemanasan global akan dipakai sebagai alat membuat satu pemerintahan dunia ?

(worldnetdaily.com, oldthinkernews.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

34 comments:

  1. first blood!!! waw... hm... trnyata diatas langit memang masih ad atmosphere... bang enigma tolong kupas tuntas Bilderberg ini dong... dan sbenernya berapa byk lgi sih organisasi2 "hitam" ini? dan siapa jg dalangnya... hm... semakin mendekati kiamat emang pikiran2 org itu harus lbih dimajukan... dipersatukan untuk tujuan yg baik bukan untuk memerintah dunia diatas satu tangan gini... EVILution

    ReplyDelete
  2. parah
    gue pemegang teori konspirasi
    baru dngr tuh
    bang enigma keren bgt
    kita jadi bisa siap2 ngadepin yahudi bikin new world order

    ReplyDelete
  3. "Yahudi? Knp bawa2 bangsa Yahudi pula? Mau ngapaen keq mereka, apa sih yg bisa kita lakukan? Palingn cuma bisa komen di blog doank.."

    ReplyDelete
  4. kayaknya lambang organisasinya mirip freemason & zionis2 gitu y mas...

    ReplyDelete
  5. enigma,,,blan february,sy akan prgi k skotlandia buat liburan,,,insyallah bsa mampir ke danau lochnes,,,mdah2han bsa ktmu nessie,,,doain ya,,,

    ReplyDelete
  6. @rama : Jangan lupa bawa kamera dengan baterei cadangan.

    @para anonymous diatas : Di tulisan di atas, saya tidak pernah bilang kalau bilderberg itu organisasi yahudi. Bahkan sebenarnya para pendiri bilderberg malah punya hubungan dengan nazi.

    ReplyDelete
  7. yeah , salah satunya bokapnya si george W bush juga anggota bilderberg .

    ReplyDelete
  8. @sony : "your ignorance is their strength" sob...

    ReplyDelete
  9. pastinya dunk,,,gak sabaran ne pngen cpet prgi,,
    request dunk mas,,tw organisasi majestic 12 gak?
    kyak udah lama pernah nonton d metro tv,,pi gak ngrti alurnya,,udah lpa,,cos udah lama sih nontonnya.

    ReplyDelete
  10. Wah. Sy jd ikut excited. Slmt berlibur bro. Soal mj12 ntar sy tulisin.

    ReplyDelete
  11. wah blognya keren..^^
    mas enigma kalau bs tlg info ttg Bilderberg nya ditambah lg..rasanya masih ngegantung ceritanya.. mgkn bs diulas seperti tulisan freemasonry..

    Oya, boleh request gak tentang prediksi politik dunia ke depan. Aku pernah baca di suatu artikel di internet (lupa yg mana) bahwa dunia ini setidaknya thn 2020 akan berada dlm susunan baru (new order). Akan ada 4 negara adidaya Uni Eropa, Rusia, Cina dan kekhalifan Islam. Kayaknya ini menarik. Diulas dunk..^^

    Thanks ^^

    Alexa van Oslo^^

    ReplyDelete
  12. hhhmmm... maybe this whole new world order is not such a bad idea...

    ReplyDelete
  13. hem good artikel by the way siapapun yg akan memerintah emang pada kenyataannya akan ada pemerintahan 1 dunia akhirnya dan itu pasti tdk bisa dipungkiri. Siapapun dia pasti akan membuat banyak orang sengsara. Dan menurut sepengetahuan yg saya baca 1/3 penduduk dunia akan musnah dan itu pasti belive or not itu pasti. Jadi santai aja lah jalani kehidupan artikel yg ditulis bung enigma ini untuk pengetahuan kita. Ketika sesuatu terjadi kita sudah tdk kaget lagi dan kita juga tdk gampang dibohongin. Dan blog ini bukan untuk menghina bangsa Yahudi Jerman Arab jawa atau batak maupun china dan suku bangsa lainnya jadi yg komentar harus punya etika dalam berkomentar tanpa memancing SARA. Dan saya yakin yg baca blog ini adalah orang terpelajar dan akan terus diperbaharui dalam cara pandang serta berpikir. Sehingga komentar kita bukannya komentar orang2 yg tdk terpelajar. Maju terus bung enigma

    ReplyDelete
  14. emang new world order itu buruk, ya?

    ReplyDelete
  15. kira2 apa ya yg akan terjadi kalau bilderberg berhasil mencapai tujuannya????.... ????? . . ..

    ReplyDelete
  16. tumben kurang ditel bang enigma.
    saya blm nangkep prkmpulan bilderberg ini prkmpulanmacem apa. dan bknnya mau sok nyambung2in, prkmpln2 rahasia bsr dunia pnya jaringan yang amat luas,dn mustahil kalo satu sama lain tidak pnya kaitan/ bririsan, scara klmpok elit "diatas" dn orng2 brkuasa dan brpngaruh yg digauli hanya itu2 saja tho?
    jd kmudian sy brfikir mngkn ada kaitan antr bildelberg dg mason.cm dugaan.
    dan maaf kl kmntr sy tdk masuk kategori kmntr orng trplajar,krn sy mmng bkn orng trpljr,
    cm orng yg sdng belajar.he.peace out :)

    ReplyDelete
  17. gimana kalo kita bikin perkumpulan rahasia untuk membuat Indonesia menjadi satu-satunya negara "superdaya"...namanya Rhemason...

    ReplyDelete
  18. huee, konspirasi lagiii ...
    yang misteri napah om enigma ...
    plisss ...

    ReplyDelete
  19. hahahahaaa,,kreatif tu,,skalian aja BAYGON,,,

    ReplyDelete
  20. Bukannya freemasonry cumen pop culture doangan?

    ReplyDelete
  21. Boss Enigma, saya jadi ingat ada konspirasi teori yang deket banget dengan kita... tentang Ibu Siti Fadillah Supari, WHO, Mafia Farmasi, sampai H5N1 yang katanya senjata biologis... kalau ada info tolong dijelasin dong...

    ReplyDelete
  22. yah, setuju aja deh.nice Post ^^
    -Hendrik-

    ReplyDelete
  23. bayangin aja seperti kata John Lennon:

    Imagine there's no countries
    It isn't hard to do
    Nothing to kill or die for
    And no religion too
    Imagine all the people
    Living life in peace

    Imagine no possessions
    I wonder if you can
    No need for greed or hunger
    A brotherhood of man
    Imagine all the people
    Sharing all the world

    Wah!! jangan2 John Lennon anggota perkumpulan itu juga?!?!?!

    ReplyDelete
  24. hahaha...

    bilderberg berhubungan dengan nazi? anti-yahudi dong?

    ReplyDelete
  25. -se.ucup-

    bang, kl bkn yahudi, truz b'hbgn sma nazì
    ad 2 pernyataan, mana yang bener?
    1. bilderberg d bwh kekuasaan freemason
    2.nazi termasuk konspirasi jga

    ReplyDelete
  26. tidak kedua-duanya. Tapi kalau yang kamu maksud nazi itu konspirasi antara hitler dan bawahannya, itu benar.

    ReplyDelete
  27. katanya rahasia.. tapi kok seluruh dunia tau.. xixixi.. aya-aya wae...

    ReplyDelete
  28. secara tidak langsung konspirasi dalam blog ini telah terjalin, mr enigma punya ide ga untuk keanggotaan ??
    - w -

    ReplyDelete
  29. hampir setiap organisasi rahasia di dunia sepertinya hampir memiliki satu tujuan yang sama: "Imperium" atau katakanlah satu dunia dibawah satu kekuasaan, nah yang jadi masalah apakah tokoh yang dicalonkan untuk menjadi pemimpin satu dunia oleh organisasi2 rahasia tersebut adalah same man same personal alias orang yang sama atau bukan yah :)?? kalo bukan apakah nanti mereka akan saling perang yah untuk menentukan calonnya siapakah yang berhak memimpin satu dunia :) sekaligus idiologinya dan bla2 bla2 bla2 :) kalo difikir2 lucu juga yah :) tertawa dulu aah hwahwahwhahwhahwhahwhaha :), belum lagi rencana pemusnahan masal atas nama pengendalian populasi yang digembar-gemborkan setiap organisasi rahasia tersebut, atau malah mungkin organisasi2 rahasia tersebut adalah sebenarnya satu tapi beda2 divisi katakanlah seperti itu.

    ReplyDelete
  30. KONSEP SATU DUNIA , ITU MEMANG ADA KOK , BAHKAN ITU SUDAH DI RAMALKAN DALAM SALAH SATU BIBLE , INTINYA SIH NANTI BERUJUNG PADA PENYEMBAHAN TANTE LUCI (LUCIFER), SATU DUNIA SATU PEMERINTAHAN , MATA UANG EURO SALAH SATUNYA , CUMA SOAL WAKTU AJA , SAMPAI HARI HARI AKHIR ITU DATANG .

    ReplyDelete
  31. masih ingat omong kosong Hitler?
    masih ingat omong kosong Lenin?

    omong kosong mereka telah menjadi kenyataan yang menyebabkan manusia menderita.

    waspada!!!
    jangan pernah mau menelan apapun bentuk omong kosong Bilderberg (Herman Von Rompuy) yang dibumbui ilusi bahwa masalah-masalah dunia akan dapat diatasi lewat usaha bersama seluruh negara.

    manusia yang mau peduli harus mau menentang omong kosong Bilderberg (Herman Von Rompuy)
    agar tidak terulang lagi peristiwa yang menyebabkan manusia menderita. Caranya!?
    Selalu sadarkan diri anda bahwa omong kosong Bilderberg (Herman Von Rompuy) mengenai
    pengendalian populasi adalah salah satu bentuk niat untuk menghancurbinasakan manusia.

    semoga manusia dapat melihat dan memiliki kekuatan untuk menang melawan niat tidak baik dari cita-cita satu pemerintahan dunia tanpa harus mengalami dulu untuk membenarkan bahwa niat satu pemerintahan dunia adalah memperbudak manusia menuju kematian manusia.

    Sekarang atau nanti semoga omong kosong Bilderberg (Herman Von Rompuy) hancur berantakan dan tidak terwujud.

    ReplyDelete
  32. Bung Enigma,
    Nanya dikit (boleh kan)...

    1. Selain yang misteri2 apalagi interest Bung Enigma dalam kehidupan ini?
    2. Kira2 misteri apa yang masih jadi "misteri bagi Bung Enigma"?

    Mohon maaf Bung Enigma dan abaikan saja pertanyaan misteri diatas kalo sekiranya kurang berkenan.

    ReplyDelete
  33. @Kangarul: Interest saya di dalam kehidupan ini? Tuhan!, kalau misteri, belum kepikiran.

    ReplyDelete
  34. yang bilang atmosfir di atas langit pasti orang o'on bin guobl*kz v^_^

    ReplyDelete