Thursday, March 26, 2009

Rahasia uang kertas Dollar dan peristiwa 911

Setelah peristiwa 11 September terjadi, di internet beredar sebuah cerita menarik tentang uang kertas Dolar Amerika yang dipercayai telah meramalkan peristiwa tersebut. Benarkah uang kertas dolar Amerika yang telah didesain 450 tahun yang lalu mengetahui bencana tersebut akan terjadi? ataukah Peristiwa 11 September merupakan sebuah konspirasi tingkat tinggi yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat sendiri? Para pemercaya teori konspirasi beralasan bahwa uang kertas Dolar Amerika didesain oleh para anggota Freemansory dan iluminati yang merupakan sebuah perkumpulan rahasia yang dianggap paling bertanggung jawab dalam banyak peristiwa di dunia ini. Organisasi ini bertujuan menciptakan sebuah tatanan dunia baru. Lihatlah gambar-gambar dibawah ini :

Kita mulai dari uang kertas 20 dolar :


Kemudian dilipat menjadi dua seperti dibawah ini.


Dilipat lagi...


Dan kemudian terlihat Pentagon yang terbakar mengeluarkan asap....


Untuk lebih jelasnya, lihatlah gambar berikut ini :


Sekarang hubungan antara 20 Dolar dengan WTC di New York :



Dan hasil lipatannya sekali lagi menunjukkan gambar serupa dengan menara kembar WTC yang mengeluarkan asap.


Sekali lagi, gambar dibawah ini menunjukkan lebih jelas...


Masih uang 20 dolar. Apabila dilipat dengan cara seperti di bawah ini, maka muncul nama OSAMA.


Sekarang uang kertas 5 dolar. Dilipat seperti tadi, dan muncul gambar yang menunjukkan menara WTC sebelum dan sesudah ditabrak pesawat.


Lihat uang 100 dolar berikut ini :


50 dolar.....gambar yang menunjukkan saat bangunannya runtuh....


Apakah peristiwa 11 September sudah diramalkan oleh uang kertas ini ? ataukah hanyalah sebuah kebetulan.
Paling tidak ini adalah sebuah Origami yang cerdas.

(aquiziam.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

35 comments:

  1. weleh.. weleh kebetulan yg sangat aneh... apa uang kertas ini diciptakan berdasarkan ramalan nostradamus ya?

    ReplyDelete
  2. If the organizations is Freemansory, and Iluminati...I absolutely believe it.This is not accidentally at all. Watch when the 2050 has come. The Food crisis plane do it with the same organizations

    ReplyDelete
  3. waDDow..
    aneh benar tuh..
    klo gt, apa uang rupiah juga bisa yh??
    apa uang Rp.1000,10rb,20rb,50rb,100 rb juga bisa yh? ayo coba, sapa tau ada tanda2 ledakan BOM BALI,JW.MARROT & RICH CHARLTON..
    ayo, silah kan coba..
    lipat..lipat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjing lu., doain negara sendiri kena bom

      Delete
  4. huahahahaha....ngambil di buku eramuslim ya

    ReplyDelete
  5. Memang sebuah kebetulan yang tidak bisa dipercaya.

    @annomim: uang Indonesia (Rupiah) ternyata juga bisa. silakan lihat diicang69

    ReplyDelete
  6. keren dan cerdas bro.....prihatin..banget sama kejadian WTC..semoga tuhan memberkati kita semua....

    ReplyDelete
  7. mautau gak misteri uang Rp 2000an yang bergambar pangeran antasari selain menggambarkan pangeran antasari juga menggambar kan antasari azhar KPK (uang 200o(antasari azhar
    (pangeran antasaridari sini kita bisa tau sebenarnya di uang 2000 tuh mukanya antasari azhar

    ReplyDelete
  8. Keren jg. Aq pernah baca kejadian itu malah diramal dlm alqur'an. Gedungx,lantaix,tgl,bln dan tahun kejadian jg jalanx. Surat taubah lo g salah

    ReplyDelete
  9. Semua kok dihubungkan ma agama masing2 yg islam kek kristen kek artikel bagus jadi hancur. klo gak mau mikir ya udah gak usah baca lah.
    buat penulis : terima kasih infonya ya...
    emang bangsa ini penuh orang2 pemalas, mikir aja juga males sukanya ambil yg dah ada.
    liat aja tar indo juga bisa hancur gara2 agama. orang kok aneh?????

    ReplyDelete
  10. @atas
    jangan generalisasi gara2 agama dong,
    oknum suatu agama itu sama dengan tujuan agamanya masing2 lho..

    ReplyDelete
  11. search aja di youtube 9/11 coincidences . . . lebih banyak kebetulannya

    ReplyDelete
  12. teori kekacauan,.hehe

    ReplyDelete
  13. gila, kreatif banget yang bikin uang! hahaha! artikelnya keren!

    ReplyDelete
  14. ini kalo gak salah telah dimuat di majalah eramuslim digest....

    ReplyDelete
  15. ah mungkin saja itu cmn kebetulan..!! tapi penasaran juga..?????? :\
    peace!!!!!

    ReplyDelete
  16. coba liat di uang Rp 500 yang dulu...
    gambar di belakangnya pasti ada gambar kamu....
    wkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
  17. wow.... keren! org lain, pasti ngga ada pikiran sampe kesana.... waw waw~~ 0_0

    ReplyDelete
  18. orang yang membuat uang kertas itu sudah memprediksikan , eh salah , tapi merencanakan kejadian itu jauh sebelum kita sadari . . .

    ReplyDelete
  19. uang indonesia kan brubh2 mulu.gmana mo d pke ngeramal?

    ReplyDelete
  20. uang indonesia selalu dirubah karena sering dipalsukan wkwkwk

    ReplyDelete
  21. betul tu gan, tp knp rupiah gmpng dipalsukn kok dolar egk ya,??
    salam kenal....

    ReplyDelete
  22. seperti sudah direncanakan

    http://bandungbagus.com/

    ReplyDelete
  23. saya percaya ada manusia yang memiliki indera keenam

    dan mungkin itu adalah pesan yang sudah diramalkan atas kehendak tuhan

    ReplyDelete
  24. Mengerikan mas... Tidak ada kebetulan yang begitu banyak.

    ReplyDelete
  25. Hmm.. Bro enigma.. Mau tanya.. Menurut informasi yg pernah saya dengar itu.. Osama dulu juga pernah menetap di amerika yah? Sampe suatu saat atau mungkin krn sesuatu hal yg menyebabkan dia menjadi teroris yg anti amerika..
    Apa betul begitu?
    Prince

    ReplyDelete
  26. Menurut ane itu memang ramalan.karena sampe sama di 3 uang

    ReplyDelete
  27. mantap sob artikelnya. Ditunggu kunbal ma komentnya di gubug ane

    ReplyDelete
  28. Bisa dikatakan ketakutan Amerika terlalu tinggi sehingga mereka menciptakan "tameng2" mereka sendiri dengan berbagai macam teori konspirasi tersebut agar mengarahkan opini bahwa merekalah masih yang "terkuat"

    ReplyDelete
  29. banyak konspirasi yg terjadi... yah mungkin ini kebetulan

    ReplyDelete
  30. Ini hanya kebetulan yang kebetulan sangat luar binasa!

    ReplyDelete