Saturday, April 18, 2009

Teratorn : Burung hitam misterius dari Pinebarrens

Pada awal Oktober 2007, seorang pria sedang mengemudikan mobilnya di wilayah Virginia Barat. Ia melewati jalanan pedesaan diluar kota Clendenin sekitar pukul 8 pagi. Tiba-tiba, ia melihat sesuatu di tengah jalan kecil yang dilaluinya. Ia segera menginjak rem mobilnya. Tepat dihadapannya, seekor makhluk hitam berdiri dan menatap sang pria dengan tatapan yang misterius.

Pria itu melihat seekor burung hitam berukuran sangat besar yang sedang berdiri di tengah jalan. Burung raksasa itu hanya berjarak beberapa meter darinya. Pengemudi itu begitu terkejut melihat ukuran burung tersebut, yang diperkirakan setinggi 1,2 meter. Kepala burung tersebut bahkan terlihat dari atas kap mobilnya.

Burung itu tertutup oleh bulu hitam tebal. Kepala burung itu terlihat begitu besar walapun masih proporsional dengan tubuhnya. Rentang sayapnya lebar dan menyentuh kedua tepi jalan. Namun yang membuat pengemudi itu merinding, adalah matanya yang hitam gelap. Ia segera mengambil kameranya, kemudian memotret burung tersebut sebelum akhirnya terbang dan menghilang dari pandangan.

Pengemudi itu kemudian berusaha mencari identitas burung raksasa tersebut, dan yang ditemukannya paling mendekati adalah seekor teratorn
, jenis burung raksasa yang dianggap telah punah. Masyarakat indian sering menyebutnya burung halilintar. Pinebarrens sendiri adalah sebuah wilayah dimana banyak terdapat laporan penampakan burung raksasa.

(s8int.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

19 comments:

  1. Maaf anonym..
    saya suka dgn blognya. Keep posting ya.

    btw itu thunderbirds ya? Mungkin juga itu 'mothman' kan? Looking forward for next article about mothman or other crypto creatures :)

    ReplyDelete
  2. wah bagus2 nih info misterinya...
    imajinasibackpacker.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aku suka bahasa articlenya. kualitas bahasanya lbh bermutu dengan perbandingan ibarat bahasa dalam koran kompas dengan koran lampu merah..

    keep posting bro..

    ReplyDelete
  4. gambarnya kok gak jelasnya, bisa dikirim gambar yang lebih jelas gak..?

    ReplyDelete
  5. 1,2 meter. . . wuih. . gede bangetd, .

    ReplyDelete
  6. Sudah jelas itu.... BETMEN!!

    ReplyDelete
  7. Kaya Bruce Wayne baru mendarat pake batglider

    ReplyDelete
  8. itu mothman....

    ReplyDelete
  9. @Anonymous : Bener juga Batman !!!!

    ReplyDelete
  10. makin aneh aja ni bumi.... setuju?

    ReplyDelete
  11. jika lebar jalan 2m berarti itu memang burung raksasa

    ReplyDelete
  12. menurut saya burung seperti teratorn itu ada cuma, dia mungkin jarang menampakan dirinya ke umum sehingga org jadi jarang melihatnya. yg melihatnya mungkin kebetulan saja. lalu apa bukti yg membuat burung itu benar-benar ada dan blm punah,saya pernah mendengar di televisi bahwa ada ikan yg sudah ada sejak zaman dahulu telah dinyatakan punah singkat cerita setelah di lakukan pencarian lg mereka menemukan ikan yg sudah dinyatakan punah itu lg berarti "menurut saya" bahwa burung diatas itu sebenarnya ada dan tidak "PUNAH". saya tidak tahu apa ini benar atau ga, lg pula apa yg sedang dilakukan burung itu disitu?

    ReplyDelete
  13. mungkin burung itu ada dan tdk punah

    ReplyDelete
  14. kok kaya kelelawar dikit ya?

    ReplyDelete
  15. Sayapnya menyentuh tanah. Pertanda bhw ia kelelahan mengangkat beban sayap. Atau tdk familiar menggunakan sayap..?!?!?
    Saya berani menyatakan bhw photo trsebut hoax.

    ReplyDelete
  16. itu bkn burung Mr. E . . u.u
    itu manusia pakai kostum bersayap, kelihatan dari belakang

    ReplyDelete
  17. elang amerika, kan banyak yang ukurannya gede-gede gitu bang....
    kalo dari warnanya, mungkin dia dari ras afro-amerika yang di impor lewat kapal laut....

    ReplyDelete
  18. Menurut ku sih klau di perhatikan fotonya gak gede tu mahluk cba perhatikan foto pertama di ambil dri jauh dan coba bandingin jarak foto,lebar jalan,besar semak" pasti ukuran mahluknya normal gak sampe 1 m. Klo di perhatiin tu mahluk lgi berada di tikungan jalan baru posisinya agak di pinggir jalan cuman krna fotonya di ambil dri arah yg lurus makanya keliatan dia di tengah jalan. Klo di analisa kira" seandainya klo mobil pemilik foto terus mendekati tu mahluk klo di bandingin dengan tinggi rerumputan/semak" pinggir jln pasti tingginya relatif setinggi flat mobil dri tanah. Trus sangat aneh jika di cerita di katakan klo mahluk itu menatap dia dgn misterius, sedangkan nyatanya foto mahluk itu di ambil dri blakang mahluknya dan cba fikir jika itu mahluk di dekati apa reaksi spontan yg mungkin terjadi? Hampir 88% di akan terbang dan sisanya seperti yg tertulis.

    Tpi ceritanya seru. Tlong update lgi ya.
    Sukses trusssss

    ReplyDelete