Monday, May 4, 2009

Seekor Kucing berubah menjadi perempuan di keramaian

Apa yang kita tonton di film-film sekarang menjadi nyata pada tanggal 22 Mei 2008 di Port Harcourt, Rivers state, Nigeria. Seekor kucing tiba-tiba berubah menjadi seorang perempuan paruh baya setelah ditabrak oleh sebuah ojek (Disebut juga Okada di Nigeria) di jalan ramai di Port Harcourt.

Surat kabar Nigerian Tribune melaporkan bahwa ada tiga ekor kucing yang sedang menyeberang jalan ketika sebuah okada menabrak mereka. Kucing pertama berhasil menghindar dan melarikan diri, sedangkan kucing kedua tertabrak dan segera berubah menjadi seorang perempuan. Kejadian aneh ini segera menarik perhatian orang-orang di tempat itu. Ketika mereka menyadari kejadian aneh ini, mereka segera memukuli kucing ketiga (masih dalam rupa kucing) hingga mati. Kemudian mereka memukuli perempuan itu hingga luka parah.

Menurut para saksi yang menyaksikan kejadian itu, perempuan kucing itu yang mengaku bernama Aisha Abdukareem Ibrahim mengatakan bahwa dia dan dua teman mengambil rupa kucing dan sedang mengadakan perjalanan dari Abuja ke Port Harcourt untuk membunuh tiga orang. Perempuan itu mengatakan bahwa mereka telah berhasil membunuh dua orang, namun mereka mendapatkan kesulitan ketika hendak membunuh orang ketiga. Karenanya mereka memutuskan untuk kembali ke Abuja.

Saksi lainnya yang bernama James mengatakan bahwa perempuan itu kemudian berpura-pura lupa ketika melihat orang-orang berkerumun di sekitarnya. Ia pura-pura bertanya apa yang telah terjadi. "Aku belum pernah melihat kejadian ini selama hidupku. Aku melihat seorang perempuan yang terluka dan tergeletak di jalan, bukan kucing." Kata James.

Ketika Nigerian Tribune tiba di lokasi kejadian dekat Garrison Junction, Cat woman itu sedang duduk di tanah dengan darah di sekujur tubuhnya. Bagian kanan wajahnya mengalami luka sobek yang cukup dalam. Massa memukulinya akibat marah karena mereka melihat bahwa perempuan itu adalah seorang penyihir.

Kemudian perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Butuh penjagaan dari petugas polisi untuk mencegah massa yang marah membunuhnya. Bagian Humas kepolisian setempat mengatakan bahwa perempuan itu sudah dibawa ke rumah sakit dan diawasi selama 24 jam untuk mencegah ia tiba-tiba menghilang.

Di Afrika dilaporkan bahwa penyihir-penyihir di benua itu memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi hewan seperti serangga dan ikan. Di Indonesia kita mengenal fenomena serupa, yaitu Babi Ngepet. Walaupun kita sudah sering mendengar tentang hal ini, tetap saja sulit untuk percaya.

(forteantimes.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

50 comments:

  1. this could be a case for mulder n scully...hahahah....

    ReplyDelete
  2. masak seh beneran nih apa aku lg mimpi trus baca ya

    ReplyDelete
  3. ok juga tuh... kan kalo mau jalan-jalan ke bali tinggal terbang tinggal jadi burung... gak perlu naik pesawat yang bayar tiket & air port taxnya mahal..hehehe

    ReplyDelete
  4. BLEACh nih ( Yorouchi ) =)
    He3...........

    ReplyDelete
  5. yoruichi kaleee..
    tapi yoruichi kan cantik n syeksyi..
    ga kaya getoo... hahahhahahha

    ReplyDelete
  6. lebih hebat di indonesia kali. di indonesia ada yg dari harimau (kucing besar), di luar negeri cuma kucing kecil doang ha5x

    ReplyDelete
  7. Orang jadi kucing,babi,macan,ular,ah itu BIASA!
    Gw bisa bikin ayam berubah jadi sop,kambing jadi sate,mantap kan!!

    ReplyDelete
  8. Dosenku aja dulu bisa menghidupkan hewan mati, menumbuhkan tumbuhan dgn cepat, kakeknya temenku juga bisa terbang, jalan di atas air. Ilmu2 untuk itu emang ada!! percaya aja!

    ReplyDelete
  9. iya euy...
    mereka benar2 hebat...
    gimana caranya tuh berubah jadi kucing..?

    ReplyDelete
  10. buset, animagus itu benar2 ada ya...

    ReplyDelete
  11. beneran ga niy???
    mpe bengong aq bacanya ^_^

    ReplyDelete
  12. hebattt w pgn bgt jd penyihir,, seruh bgt bwt memudahkan hdp kita,, tp penyihir pth of course,,,

    ReplyDelete
  13. transfigurasi! ohoho. kerjaan buat para ilmuwan noetic science tuh!

    ReplyDelete
  14. aahh gak jelas nih..! anggap aja kalau betul molekul2 tubuhnya emang bisa berubah bentuk jadi kucing (walaupun ukurannya mengecil), nah terus masak benda2 mati spt BH dan bawahannya si penyihir itu kok ikut berubah juga? gw yakin itu hoax ! logikanya pas berubah, pasti dia tidak berpakaian, spt kucing yg juga tidak berpakaian. Kecuali tu kucing emang dah pake BH duluan.

    ReplyDelete
  15. sihir emang ada. tp apa prlu dn boleh? anugerah Tuhan yg pasti "halal" aj ndak trhingga.iseng amat cari "yg lain".
    mngkn d situ sblmnya emang udah sring trlihat kucing konyol yang pk beha ama rok kmn2.kn sblmnya kta ndak tau tho? he

    ReplyDelete
  16. ini bukan hoax dodol...di makassar juga pernah ada kejadian bgini =.=" zzzZZZ...

    orng indon emank gk pernah masuk akal, makanya gk maju"

    ReplyDelete
  17. Ternyata produk sihir bukan hanya babi ngepet, tapi udah bikin produk baru: KUCING NGEPET.

    ReplyDelete
  18. Percaya atau tidak percaya =="

    ReplyDelete
  19. wallahualam dah kalo nyangkut urusan gitu2an,.
    pengetahuan manusia ttg dunia masih dangkal bgt.
    but still,, it's fun 2 read about mysteries

    ReplyDelete
  20. No comment dah. tapi aq percaya sihir2 gitu emang ada ^^

    ReplyDelete
  21. Wahhhh Mcgonagal udh buka cabang kursus berubah jd kucing nie...... :))
    Jgn2 ada harpot ama snape jg dket2 situ

    ReplyDelete
  22. wow Lycanthrophy om enigma....

    ReplyDelete
  23. wah.... klo kucing di amrik, pas beubah jadi manusia pasti cakep & seksi deh.... :P

    btw, enigma itu artinya apa sih??? sampe sekarang aq ga tau artinya.... hehehehehehe.... -u,u-

    ReplyDelete
  24. keren'n kocak abizzzzzzzzzz

    ReplyDelete
  25. WAW! amazing! unbelieveable!
    RRRRRRRUuuuuuuuuAAAAAAAAAAARRRRRRRRR....BiiAAAzzaa

    ReplyDelete
  26. baca lagi tuh Kitab2 kalian,..baik Injil ataw Al-Quran,..hitung ada brp kata yang menuliskan kata dan kisah tentang "sihir" , "penyihir" atau "disihir"...u decided it! believe it or not...sudah tertulis dari zaman gak enak.....ntu kn produk iblis,..masa gak tau sih...

    ReplyDelete
  27. boong tuh...HOAX....!!!!!

    ReplyDelete
  28. Waw. Penyihir kok item, ga ada topi kerucut, ga ada tongkat sihir, dan ga ada sapu terbangnya? Hehehe.

    ReplyDelete
  29. Setelah berubah jadi kucing,
    langsung gosong, efek ledakanya kebesaran...
    sampe ga bisa berubah lagi jadi bentuk semulanya...
    hehehe

    ReplyDelete
  30. jadi inget film manimal yg dulu pernah tayang di RCTI. kayanya salah satunya tuh perempuan.

    ReplyDelete
  31. eh....
    aneh deh.....
    kok bisa ya sampa ketawan di depan publik di jalan raya lagi....
    btw kucing kan punya 9 nyawa kok bisa langsung meninggal???

    ReplyDelete
  32. lala said,,
    hmmm ternyata di sini belum booming yang bilang pertamaxx ya??? hehe..
    srasa nonton salah satu bagian film harry potter deh jadinya..

    ReplyDelete
  33. kalo baca dari sumber aslinya, ada tuh keterangan dari saksi mata lainnya kalo dia ngeliat yg ditabrak tu emang perempuan bukan kucing. makanya si saksi mata ini jg heran kenapa orang2 di situ mulai memukuli perempuan ini dan bukan menolongnya. dunno, something weird in those people.

    ReplyDelete
  34. S U M P A H !!

    merinding aku baca ni berita, jaman udah internetan gini masih ada yg beginian??? tapi emang benar seperti yg diramalkan kitab suci kalo semakin tua umur bumi semakin banyak kejahatan dan praktek sihir yg bakalan terjadi.apa jangan2 Prof.Minerva McGonagall itu berguru animagus ke afrika ya??

    ReplyDelete
  35. klo kata gw
    hoax nih

    logikanya
    kucing pake baju gak?
    nggak kan?
    klo misal tiba" berubah jadi wanita di tengah keramaian,pasti telanjang dong =="
    itu di foto pake bra n celana zz
    hoax bangets



    tapi keterlaluan kucing di pukulin ampe mati T.T
    gw doain yang mukul kena sial seumur hidup :hammer:

    ReplyDelete
  36. HUAHAHAHAA, bleach(Yorouchi) ^_^ haha,, ketawa,, tapi,, emangnya bener ada yak? saya fifty-fifty, percaya-gak percaya,, soalnya yah,, faktor nggak peka saya terhadap hal2 seperti itu kali yak? hehe, keep posting~!

    ReplyDelete
  37. Sampai sekarang, kenapa saya tidak pernah menengarnya di majalah, koran, atau televisi? Apakah kasus ini dilindungi oleh FBI atau pemerintah?

    Atau mungkin cerita ini hanya rekayasa? Karena berita seperti ini seharusnya sudah menggemparkan dunia.

    Saya akan lebih percaya kalau hanya satu orang yang menyaksikannya berubah, di malam hari, saat malam jum'at kliwon. Wkwk...

    ReplyDelete
  38. mirip kaya prof.mcgonagall di harry potter ya...
    _kailani anderson

    ReplyDelete
  39. BURUNG HANTU > o_0August 14, 2013 at 5:37 AM

    Sedikit memperkenalkan sihir.
    Seorang penyihir yg sudah bs berubah menjadi hewan. Itu sudah mau mencapai tingkat tinggi/sempurna. :P Dengan begitu dia bisa membuat suatu benda BH/PISAU/SIKAT GIGI/SEPATU/TOPI/CELANA berubah jadi tidak kelihatan/tanpa wujud. Ya.. Mungkin dengan 1 isyarat, harus berwarna hitam atau di rendam darah anjing berbulu hitam dan lain lain. Seorang penyihir tidak akan pernah setenang kita manusia biasa/apa adanya. JANGAN COBA-COBA deh.. SAMA ILMU HITAM. BUAT KITA SESAT AJA.

    ReplyDelete
  40. Bro enigma, saya mau tanya tentang penemuan
    fosil naga. Ngak tau asli
    apa palsu, mau tentang
    penemuanya ataupun
    fotonya. Sedikit saya kutip >> "Naga fosil ditemukan di
    Guanling County, Anshun City,
    pada tahun 1996, dan telah
    disimpan dalam kondisi baik.
    dengan panjang keseluruhan
    7,6 meter. Kepala dengan 76 cm panjangnya dan leher
    yang panjangnya 54 cm.
    Tubuhnya adalah 2,7 meter
    dan panjang 68 cm
    merupakan lebar dalamnya,
    dan ekor dengan panjang 3,7 meter." ? ? ? ?
    saya hanya percaya brother enigma. Mohon pejelasanya brother..!!
    Supaya saya tidak meragukan lagi keberadaan naga. Dan ini
    link foto tsb:> 1.bp.blogspot.com/_pvy8bJijRGo/SqK2VKF8hdI/AAAAAAAAAIE/sK-rHw8SyAY/s1600-h/CL4285.jpg

    thank's, end salam. :)

    ReplyDelete
  41. Maaf, brother enigma. :D
    nampaknya link foto tsb
    tak berfungsi yak..!!
    (jadi malu saya) haha
    mungkin lebih tepatnya
    brother enigma lgsg ke
    blognya aja ya. (blog yg bahas tentang fosil naga tsb) ini linknya >> rensenpelawi.blogspot.com/2009/09/hot-news-fosil-naga-asli-ditemukan.html?m=1

    saya yg komen diatas.
    Sekali lagi, maaf brother enigma. :)

    -elangsad

    ReplyDelete
  42. Kucing Kuciang Kambing Kambiang Kepiting Kepitiang Kuping Talingo....

    ReplyDelete
  43. telat banget ane bacanya

    mungkin itu paranoia massal aja ya? orang melihat 1 wanita dan 2 kucing ketabrak, langsung disimpulkan kalau wanita itu tadinya juga kucing (apalagi kalau sama2 item hehe). di artikel yg lain ane baca memang di afrika ada paranoia thd penyihir kan? sampe 300 orang dibunuh gitu.

    btw kasian kucingnya :'(

    ReplyDelete