Monday, June 22, 2009

UFO diatas sungai Thames

Mahasiswi universitas Exeter bernama Karolina Slavka Mueller sedang berada di London untuk akhir pekan ketika ia mengambil beberapa foto dengan kamera ponselnya. Namun ketika ia melihat foto-foto jembatan London yang diambilnya pada tanggal 19 Januari 2009, ia melihat ada objek seperti UFO tertangkap kameranya. Jika foto ini asli, maka ini adalah foto UFO paling jelas yang pernah didapat.




Beberapa ahli yang melihat foto tersebut menilai tidak ada rekayasa yang dilakukan terhadap foto itu. Karolina mengatakan lewat sebuah email : "Yang aneh adalah, ketika aku mengambil foto itu, orang-orang tidak melihat objek ini di angkasa. Aku menemukan objek itu ketika aku mendownloadnya ke komputer." UFO yang terlihat di foto tersebut berbentuk seperti piring yang merupakan ciri-ciri UFO klasik.

Foto pertama diambil sekitar pukul 3.50 pagi. Sedangkan foto kedua diambil delapan menit kemudian ketika Karolina dan dua temannya sedang mengemudi melewati Central London.

Karolina menambahkan : "Tidak ada seorangpun dari kami yang dapat memberikan penjelasan yang masuk akal mengenai kejadian ini. Seorang teman saya yang berasal dari london mengetakan bahwa tidak ada benda atau bangunan di London yang berbentuk seperti itu."

Bahkan foto-foto itu telah membingungkan para peneliti UFO. Chris Martin, seorang kameramen dan peneliti UFO berkata, "Aku mencari bukti bahwa foto itu adalah hasil rekayasa. Namun aku tidak dapat menemukannya. Ini diteguhkan lagi dengan fakta bahwa Karolina memotret tiga kali dan semuanya menunjukkan bahwa objek itu bergerak. Menurut pendapatku, foto itu asli."

Dia menambahkan : "Menurutku sebagai seorang peneliti UFO, foto-foto itu menunjukkan sebuah objek nyata yang sepertinya berada dalam kendali sebuah kecerdasan."

Juru bicara kementerian pertahanan Inggris menolak untuk memberikan komentar, ia hanya mengatakan : "Kementerian pertahanan meneliti laporan itu hanya untuk menentukan apakah wilayah udara Inggris telah dilanggar oleh aktivitas militer ilegal oleh pihak yang tidak bertangung jawab. Kecuali ada bukti ancaman yang berbahaya, maka kita tidak berniat untuk menindak lanjuti setiap laporan yang masuk"

Menurut saya, foto diatas too good to be true ! but who knows....

(thesun.co.uk)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

15 comments:

  1. hmm...kok akhir2 ini byk ya laporan soal UFO dan poto2 yg makin jelas...ada pertanda kah bro klo emg alien mulai mendekati manusia bumi? hehehe...

    ReplyDelete
  2. Hm.... Bener juga kata Ms. Erantzo...
    Akhir2 ini malah makin banyak....
    Ada apa yach?
    Apa ada hubungannya dengan tahun 2012 nanti?

    ReplyDelete
  3. gw setuju tuh kk enigma..t bnrn lagi gw yakin,.selam ini gw selalu mgalmati semua bntuk2 UFO,.dan q jg sering buka beta-ufo indonesia,.semoga gmbr ini mendapat kejelasan yg sejelas2nya,ok.kk enigma postingnya tiap hari ap sich? trs ngambil bhnnya dmn?? q mnt donk link sumbernya..

    ReplyDelete
  4. Renacana saya sebenarnya posting 2 tau 3 hari sekali. tapi keseringannya malah tiap hari. untuk sains, national geographic dan livescience.com. untuk perkembangan terbaru bbc.co.uk, uk daily mail atau london telegraph. di situ banyak berita bagus, seperti UFO thames ini dari situ. untuk hewan2 aneh www.cryptomundo.com. web itu dibuat oleh loren coleman, seorang cryptozolog yang beken. untuk ufo, ufocasebook.com juga ok. Sebenarnya saya adl orang yang suka membaca, setiap hari saya pasti membaca media2 barat untuk mengetahui perkembangan terbaru. dari situ saya dapat info2 terbaru. Kalo teringat dengan sesuatu yang menarik, saya search di google, lalu ketik2. Nah, kalo mau lebih gampang, kamu mau tahu apa, masukkan kata kuncinya ke google, klik, dan kamu dapat link2 yang kamu inginkan. ok, selamat mencoba :)

    ReplyDelete
  5. Kalo menurut pendapat pribadi sih, sebenernya UFO udah ada dari jaman baheula, tp ya namanya juga peradaban tingkat tinggi,,,hanya org2 yg beruntung yg bisa ngeliatnya di waktu and tempat yang tepat

    ReplyDelete
  6. Iya UFO mah dari Jaman Baheula Kalo Pendapat Gw Sisa2 Aja KAya Dari Atlantis Dan Rama n Shinta tu apa namanya Kan Ada Sisa2 Nuklir katanya Juga alat Terbang Yg Di Ceritakan Fisiknya Seperti Piring Trus Diatasnya ada 3 Orang

    ReplyDelete
  7. tu poto editan KALEK

    ReplyDelete
  8. wah ntar gw nikah ma alien aja supaya bisa numpang ufo kalo kiamat

    ReplyDelete
  9. bener tuh ..too good to be true

    foto kedua ada tulisan diatasnya..aneh juga
    nampaknya kedua foto itu hasil scan entah dari majalah ato apalah...

    belum cukup membuktikan deh

    ReplyDelete
  10. Itu sih bkn kendali sebuah kecerdasan tp kendali sebuah ke ghaiban, guoblok bgt sih tu org yg ngmg.

    ReplyDelete
  11. Foto Editan Adobe Photoshop.. gue udah liat hasilnya memuaskan bangets.......!!!!!

    ReplyDelete
  12. Mr. Enigma : untukl info webnya thx,tp mslahnya msih kurang pengetahuan ttg bhsa inggrisnya (gk bsa bhs inggris) jdi tolong d'update stiap britanya,,,
    hehe,,

    ReplyDelete
  13. 1000% hoak..!

    manipulasi persepsi pandangan...
    pelajari ilmu fotografi...

    benda apA yg dipakai untuk melakukan penipuan trsebut?
    apa motif karoline mlkukan penipuan ini?

    maaf lgi capek nulis pnjang lebar..

    ReplyDelete
  14. Jgn mngatakan sebuah photo itu hoax tanpa memiliki bukti. Saya meragukn keaslian photo tersebut di atas, tapi saya tdk punya nyali utk mngatakn bhw photo tesebut hoax..

    ReplyDelete
  15. kykna hoax dehh... tp lumayanlah untuk hiburan

    ReplyDelete