Monday, July 13, 2009

UFO dan Alien dalam sejarah dunia

Pada masa kini, ketika berita tentang UFO menghiasi media-media, maka pertanyaanpun muncul. Adakah catatan sejarah mengenai kunjungan UFO atau Alien ke muka bumi ini di masa lampau? Saya mendaftar sebagian benda seni atau artefak zaman purba yang dianggap menggambarkan kunjungan UFO atau Alien. Penafsirannya bisa saja beragam dan sayangnya kita tidak punya satu orangpun untuk mengkonfirmasi kebenarannya.




Lempeng Lolladoff, ditemukan di Nepal, terlihat adanya objek berbentuk piring terbang di tengah dan makhluk menyerupai alien disampingnya.

Notes : artefak ini terbukti hoax. Baca disini.



Lukisan purba di gua Val Camonica, Italia. kemungkinan dilukis pada 10.000 SM. Menggambarkan dua makhluk seperti astronot.



Satu figurin berpakaian astronot, ditemukan di Kiev. Kemungkinan berumur 6.000 tahun.



Petrogliph berusia 7.000 tahun, ditemukan di Queretaro,Mexico pada tahun 1966. Ada empat figur dengan lengan terangkat ke langit dimana sebuah objek bulat terlihat memancarkan cahaya.



Patung-patung aneh berbentuk astronot. Ditemukan di Ekuador.



Petrogliph berumur ribuan tahun. Dilukis oleh suku Indian Amerika selatan. Menurut legenda rakyat India, dua objek bertabrakan di udara dan salah satunya jatuh ke wilayah lembah kematian. Beberapa orang lain tiba dan menghabiskan beberapa waktu memperbaiki kerusakan objek tersebut dengan disaksikan oleh suku indian setempat.



Ukiran-ukiran bergambar figur seperti alien. Ditemukan di Sego Canyon. Diperkirakan berumur 5.500 tahun.



Lukisan berumur 8.000 tahun. Ditemukan di Tassili, gurun sahara, Afrika Utara.



Dua lukisan gua purba. Ditemukan di Tanzania dan diperkirakan berusia 29.000 tahun. Yang pertama ditemukan di Itolo dan menggambarkan beberapa objek seperti piring terbang. Lukisan kedua ditemukan di Kolo, menunjukkan empat figur yang mengelilingi seorang wanita.



Wandjina petrogliph dari Kimberley, Australia. Umurnya 5.000 tahun. Kemungkinan dibuat oleh suku aborigin.



Ini adalah lukisan dari sebuah buku berjudul "survei dengan ilustrasi dari negara-negara aneh". Ditulis pada tahun 1.400 SM. Tulisan yang menyertai gambar ini adalah : "Tanah Ji Gung, Penduduknya mampu membuat kereta terbang dan bepergian jauh apabila arah angin tepat. Pada masa Tarng (1.700 SM), penduduk Ji Gung menerbangkan sebuah kereta ke arah barat menuju Yew Jo...Kemudian, angin timur datang dan Tarng terbang dengan keretanya kembali ke negara asalnya (5.000 km).



Lukisan ini adalah reproduksi Relief artistik yang ditemukan disebuah labirin di pulau Jotuo di danau Toengt'ing, Jepang. Sebuah ekspedisi dilakukan pada tahun 1957 dipimpin oleh profesor Tsj'i Pen Lai. mereka menemukan berbagai relief bergambar manusia dengan pakaian aneh seperti astronot. Mereka juga menemukan lukisan berbentuk sistem tata surya kita. planet ketiga dan keempat (bumi dan Mars) dihubungkan dengan sebuah garis. Namun dilukisan itu ada planet kesepuluh (Planet X).



Ilustrasi yang menunjukkan roda api turun pada tahun 900 di Jepang.



Lukisan ini berjudul Summer's Triumph. Dilukis di Bruges tahun 1538 dan saat ini dipamerkan di Bayerisches National Museum. Beberapa objek bebentuk piring terbang terlihat di bagian atas lukisan.



Ilustrasi yang menunjukkan dua kapal Belanda di laut timur yang melihat dua objek muncul di langit. Sumber ilustrasi ini adalah buku berjudul Theatrum Orbis Terrarum oleh Laksamana Blaeu.



Gambar yang menunjukkan penampakan UFO diatas Hamburg, Jerman. Lukisan ini tertanggal 4 November 1697.



Ukiran ini ditemukan di langit-langit New Kingdom Temple di Abydos, sekitar beberapa ratus mil selatan Kairo. Usia kuil ini diperkirakan 3.000 tahun. Ukiran pada langit-langit itu menyerupai helikopter, kapal selam dan pesawat.

Untuk ukiran yang ini, baca juga tulisan saya berikutnya mengenai penjelasan dan teorinya. Ukiran helikopter di dinding kuil Abydos ?


(crystalinks.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

44 comments:

  1. gila mantep bgt infonya bos,sering2 update ya.
    baru tau klo jaman dahulu SM dah muncul ne alien di muka bumi.
    moga2 di tahun 2012 nanti yg katanya akan ada kontak langsung pertama kali antara manusia dan alien tidak terjadi hal2 yg di inginkan,

    ReplyDelete
  2. oh iya mau nanya neh itu video misteri yg di donlod beneran apa ga bos?

    ReplyDelete
  3. saya juga tidak tahu. Tapi saya rasa kita semua percaya bahwa hal gaib atau misterius bisa saja terjadi kan ?

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata ufo dah ada dari jaman dulu ya..

    ReplyDelete
  5. mantep infonya gan,. ingin artikel blog anda tidak di copas coba baca di ini,. http://www.asal-usul.com/2009/07/mematikan-fungsi-klik-kanan-mouse.html

    ReplyDelete
  6. wew..
    mangstab ini bro..
    d youtube jg ada link videonya jg..
    cr aja ancient alien..
    dbahas lengkap ttg kedatangan alien jaman purba..
    ad 5 part klo g slh..
    keren bro..

    ReplyDelete
  7. ada ngak kemungkinan untuk ufo itu datang lagi kebumi ini

    ReplyDelete
  8. Blognya bagus niy, numpang tanya apakah planet kesepuluh [ nibiru ] itu benar - benar ada atau cuma hoax doang, terima kasih !!

    ReplyDelete
  9. Nibiru adalah Hoax ! Pertama kali diperkenalkan oleh Zecharia Sitchin sekitar 40 tahun yang lalu yang mendasarkan pada tradisi kuno Sumeria. NASA pun telah membantah keberadaan planet ini. Beberapa peneliti mengasosiasikan planet ini dengan Jupiter atau Merkurius. Jadi benar-benar merupakan teori saja.

    ReplyDelete
  10. asli apa nggak nih gambar ...atau hanya sebuah lukisan orang yang tidak berbakat yang terlalu dilebih lebihkan ...

    ReplyDelete
  11. Extra Terestrial atau extra dimensional

    ReplyDelete
  12. (quote)...disebuah labirin di pulau Jotuo di danau Toengt'ing, Jepang. Sebuah ekspedisi dilakukan pada tahun 1957 dipimpin oleh profesor Tsj'i Pen Lai. mereka menemukan berbagai relief bergambar manusia dengan pakaian aneh seperti astronot. Mereka juga menemukan lukisan berbentuk sistem tata surya kita. planet ketiga dan keempat (bumi dan Mars) dihubungkan dengan sebuah garis. Namun dilukisan itu ada planet kesepuluh (Planet X).

    bung enigma, minta pembahasan yang lebih lanjut dong soal yang satu ini. bikin penasaran!

    ReplyDelete
  13. planet kesepuluh tu memang ada cuman planetnya gak sebagus bumi
    dari bumi gak kelihatan meskipun pake tropong bintang
    warnanya klo dilihat dari jauh agak merah dan planetnya bulat sich

    ReplyDelete
  14. UFO itu sebenarnya proyek dari nazi yg pesawatnya di namai haunebu 1-1V
    Haunebu 1 n 11 mampu terbang dgn kecepatan supersonos dan haunebu 111 n 1V telah mencapai kecepatan hipersonic"tapi knp UFO belambangkan SS(lambang proyek rahasia nazi)pesawat itu pula yg di gunakan nazi utk kabur ke antartika setelah kalah oleh sekutu sehinga amerika melakukan ekspansi ke sana dengan alasan ekspoitasi untuk meneliti cuaca,struktur alam n geologi tp kenapa membawa 13 kapal tempur n ratusan pesawat tempur.???
    ini link videonya:
    http://www.youtube.com/watch?v=0lyJKNPU2wE
    tp hasil perang tersebut sypa yg menang n sypa yg kalah ngk ada yg tau.
    kabar terakhir nazi melarikan diri kebulan dgn mengunakan pesawat trsbt.
    http://discaircraft.greyfalcon.us/HANEBU.html/Hanebu

    ReplyDelete
  15. Anonymous pda tanggal brapz tuh 1-1v pertama kali terbang,,???

    trus klo mnurut gw,jaman skarang nie masih blum ada pesawat or mesin yg bsa mmbwat kecepatan Supersonik/kecepatan cahaya cz partikel besi nya msih blum memungkinkan tuk than trhadap kcepatan sprti itu,klo pun ada mungkin itu adalh besi yg d'wat untuk Pesawat yg d'pakai oleh pra astronot k'Bulan (gw lupa nmanya apz,roket y?)

    ReplyDelete
  16. bagus bro. ada juga teori klo sebenarnya manusia saat ini sedang mengejar tehnologi manusia masa lampau, yang entah bagaimana hilang ditelan bumi

    ReplyDelete
  17. @Anonymous

    om kalo ngak salah Supersonik itu melebihi kecepatan bunyi ya bukan kecepatan cahaya

    ReplyDelete
  18. mas enigma..setelah saya lihat artikel dan gambar diatas yaitu pd gambar sosok astronot yang naik pesawat ufo mungkin ada hubungannya dengan lorong waktu dmasa depan dr sekarang..
    karena ga mungkin dong mahluk dipesawat ufo itu alien pakai baju yg lebih mirip pakaian manusia(astronot).saya pikir bs jadi manusia dimsa depan yg buat ulah dgn mesin waktu seolah lukisan itu menggambarkan pada ribuan tahun lalu pernah ada astronot...jd bingung ni..hehehe

    ReplyDelete
  19. hmmm ... manusia masa depan mungkin ???
    pake mesin waktu ??? ato mungkin itu hanya hikyat ajah , kayak hal2 ghaib ??? kalo kit amungkin kayak genderuwo, kolong wewe , dll, kalo di LN UFO dll ???

    hehehehe .. hanya sekedar Intermezzo tapi bagus bro bahsannya manteb2 :)

    ReplyDelete
  20. bro enigma, itu yang di gambar 2 kapal belanda, ufo-nya kebangsaan belanda ya? habis dikelilingi sama bendera belanda sih.

    ReplyDelete
  21. jika UFO sudah berasal dari zaman dahulu kala, trus yang menjadi pertanyaan, apakah UFO mempunyai ciri-ciri seperti manusia seperti yang sudah diberitahu dalam kitab suci?????
    apakah UFO adalah sama dengan alien yang sebenarnya mempunyai ciri khas tersendiri dan berbeda dengan manusia???

    ReplyDelete
  22. entah cma persaan k aja atw tidak gambar ke 7 mirip kamen rider

    ReplyDelete
  23. kmungkinan itu adlh manusia jaman skrg atw masa depan yg trserap spiral lubang cacing..

    ReplyDelete
  24. sungguh sulit dipercaya

    ReplyDelete
  25. kalau menurut saya, mungkin memang benar adanya alien, tapi, selama ini belum ada seorangpun yg pernah melihat/bertemu langsung dengan makhluk alien>>>setahu saya lho!, nah,, alien itu sendiri kita tahu rupanya dari sejarah2 yg bertebaran tentang rupa alien itu sendiri. sebenernya gak tentu alien itu bermuka bagaimana, atau berambut bagaimana(klo mereka punya rambut, soalnya kebanyakan saya liat alien itu g punya rambut). jadi, itu cuma pemikiran kita aja yang bagaimana membayangkan alien itu gimana,, tapi saya mau tahu lho sebenernya awal mula mereka disebut alien itu oleh siapa? thanks,, saya suka topiknya,, soalnya saya itu orangnya penasaran melulu sama hal2 macam UFO, Alien, Spiritual, dll,, saya suka blognya~! keep posting~!

    ReplyDelete
  26. yang anehnya adalah .... ada hal yang tidak langsung di ketahui/dilihat manusia .. bisa muncul dalam pemikiran manusia?( di gambarkan dengan berbagai tipe )gambar = karya seni = hal yang akan membawa pengetahuan manusia melintas jalam ..pada jaman dahulu kala..apa iya orang jaman dahulu memberikan informasi yang notabenya sulit untuk di buat hanya untuk membohongi kaum mendatang (kita)..dan anehnya lagi tidak hanya 1 bangsa saja yang menggambarkan / memberikan peninggalan tanda tandanya(alien)

    ReplyDelete
  27. Bang boleh saya copy nggak artikelnya,
    nanti saya kasih sumbernya dari sampeyan

    ReplyDelete
  28. Thanks yah , informasinya sangat membantu ,kalau saya saranin share tentang AREA51

    ReplyDelete
  29. mirip temen gw namanya audrey woy!! alien smash ~(..)~

    ReplyDelete
  30. berarti sejarah mengenai nenek moyang kami beretmu dengan alien itu benar2 ada $D

    ReplyDelete
  31. artefak2 mengenai alien ternyata menarik juga.

    ReplyDelete
  32. berarti cerita tentang alien itu dimulai dari bukti penemuan peninggalan yang menggambarkan apa yang di maksud dengan alien itu.

    ReplyDelete
  33. kerrrrrrrreeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  34. Keren bener dah infonya, salut nih...

    ReplyDelete
  35. Memang banyak artefak maupun lukisan manusia purba yang mendeskripsikan tentang kehadiran benda langit misterius dan juga alien. Semoga sains di abad ini mampu mengungkap misteri makhluk ekstra terestrial ini.

    ReplyDelete