Thursday, September 3, 2009

Update ! Yeti Polandia kembali terekam kamera

Beberapa waktu yang lalu, saya memposting mengenai perjumpaan seorang pemuda dengan Yeti di Polandia. Beberapa hari setelah berita tersebut mencuat, Sebuah rekaman video kembali muncul. Kali ini melibatkan sang Yeti dengan seorang perempuan muda berbikini.


Baca artikel sebelumnya mengenai perjumpaan dengan Yeti Polandia. Klik disini.


Sebelumnya Piotr Kowalski yang berumur 27 tahun berhasil merekam Yeti di pegunungan Tatra Polandia. Sekarang seorang perempuan berumur 19 tahun bernama Justyna Folger datang kepada pihak yang berwenang dengan sebuah rekaman video yang diambilnya ketika sedang camping di wilayah yang sama.

Folger menceritakan kepada Superexpress bahwa makhluk berbulu itu menguntitnya sementara ia berkeliaran dengan bikini. "Saya sedang berkeliling di sekitar sungai untuk berenang ketika aku menyadari ada sesuatu yang sedang bergerak di seberang sungai."

"Pada mulanya aku berpikir bahwa itu adalah seekor beruang, namun makhluk itu mulai merunduk, lalu berdiri dan segera berlari. Aku hampir tidak mempercayai pandanganku." Saat kejadian itu, teman pria Folger yang sedang memegang kamera berhasil merekam makhluk itu. Sayang, makhluk tersebut tidak terlalu jelas terekam.

Saat ini petugas penjaga gunung sedang mencari makhluk tidak dikenal itu dan mereka yakin akan menemukannya. "Kami sedang menyelidiki masalah ini dengan serius. Jika ada sesuatu di luar sana kami pasti akan menemukannya." Kata Edward Wlazlo, petugas dari taman nasional.

Huh...kelihatannya kita sedang berhadapan dengan Yeti yang mata keranjang !

Untuk melihat rekaman video Folger. Klik disini.

Notes : saya telah menambahkan link video rekaman Yeti Piotr Kowalski. Untuk melihatnya, silahkan masuk ke post Yeti terekam kamera di Polandia.

(themorningstar.co.uk)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

14 comments:

  1. Kenapa ya setiap kali ada penampakan makhluk aneh/alien pasti foto atau videonya ga jelas. padahal kamera sekarang kan sudah bisa Zoom ratusan kali. Walaupun penampakannya tiba-tiba masa tdk satu orgpun yg bisa ngasi foto yg jelas. seperti "Penampakan Yeti di Polandia" knp org yg ngambil gambar ngga di Zoom?? tp gpp deh,,ntar klo Misteri Yeti terungkap, jadi berkurang deh Cerita-cerita misterinya hehe...


    Bro Posting ttg Rama Bridge dong??? jembatan yg katanya ada di kisah Mahabharata. Kupas ampe tuntas ya... gw bener2 tertarik sm ni misteri.

    www.videotrainer.co.cc

    ReplyDelete
  2. Susah juga bro, kalo gambar nggak jelas, dicurigai. Kalo gambarnya sangat jelas, juga dicurigai sbg hoax, Seperti Bigfoot Patterson gimlin yang diambil thn 1967. Jadi serba salah. ha.ha

    Soal Rama bridge sdh pernah saya posting, tapi cm singkat bro. disini linknya.http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/06/jembatan-tertua-di-dunia-ditemukan-di.html

    ReplyDelete
  3. Tlong dong posting tentang naga yg katanya ada d tapak tuan ato aceh selatan

    klo g' salah ada legendanya

    ReplyDelete
  4. ok bro, ntar saya cariin infonya. sebelumnya saya pernah posting soal naga juga (kalo-kalo belum baca). ini linknya : http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/04/penampakan-naga-diatas-langit-himalaya.html

    ReplyDelete
  5. btw,kan ada udang tanpa mata di kepulauan canary......
    itu aneh gg?????

    ReplyDelete
  6. udang tanpa mata memang aneh, tapi tidak cukup aneh. Hewan laut yang hidup di tempat gelap seperti laut dalam atau gua bawah air (tempat udang itu ditemukan) memang umumnya tidak punya mata/buta.

    ReplyDelete
  7. wah cewe nya mayan ok jg ^^
    hm.. yeti seperti gorila ya

    ReplyDelete
  8. Yeti itu apa ya? ? Jelazin donk. ! ! Plis ya enigma. .

    ReplyDelete
  9. ok, ntar saya posting soal itu.

    ReplyDelete
  10. cantik yg megang laptopnya......

    ReplyDelete
  11. Bigfootnya suka ma cewek cantik ya? hehehe

    ReplyDelete
  12. arrghh!!! itu laptop saya!
    Dell Vostro...

    gak tahu berapa inci, mgkn lebih besar dari 14 inch.

    ReplyDelete
  13. dasar yeti ngeres.... XD

    ReplyDelete
  14. Tapi cerk yg pegang laptop asli kan?

    ReplyDelete