Sunday, December 13, 2009

Ufo nazi - Senjata rahasia Jerman pada perang dunia II

Pada sekitar pertengahan abad 20, Hitler dengan nazi-nya telah membawa Eropa masuk ke dalam teror yang mencapai puncak dengan pecahnya perang dunia ke II (1939-1945). Pada masa itu, Hitler berusaha dengan keras untuk menguasai seluruh Eropa dan dunia dengan cara apapun, mulai dari mistik hingga teknologi. Dan dari sinilah muncul legenda-legenda luar biasa mengenai nazi, salah satunya adalah legenda bahwa nazi dengan suatu cara berhasil membangun pesawat berbentuk piringan dengan kemampuan luar biasa yang sering disebut dengan ufo nazi. 

Jika kita berbicara mengenai ufo nazi, maka yang dimaksud "ufo" disini adalah pesawat berbentuk piringan. Kita tidak sedang berbicara mengenai pesawat alien.

Catatan awal ufo nazi
Perang dunia II adalah perang senjata rahasia. Pada masa ini, senjata-senjata dashyat berhasil diciptakan. Mulai dari mesin pemecah kode hingga bom atom. Dan sesudah berakhirnya perang itu, beredar rumor bahwa nazi memiliki senjata rahasia berupa pesawat berbentuk piringan dengan kemampuan anti gravitasi dan mampu terbang melebihi kecepatan suara.

Rumor ini sepertinya diteguhkan oleh banyak saksi dan laporan. Belakangan disebut juga bahwa nazi memang memiliki dua jenis pesawat berbentuk piringan yang paling terkenal, yaitu seri Haunebu dan V-7. Namun perlu saya tegaskan sekali lagi bahwa sebagian peneliti masih meragukan bahwa nazi telah berhasil mencapai teknologi ini.

Pada awal tahun 1950, Giuseppe Beluzzo, seorang ilmuwan Italia dan mantan menteri era Mussolini menulis mengenai ufo nazi di sebuah artikel di surat kabar Italia "Il Giornale d'Italia". Ia menulis bahwa sesungguhnya Jerman telah mempelajari desain pesawat berbentuk piringan sejak tahun 1942. Pada bulan yang sama dengan penerbitan artikel itu, seorang insinyur Jerman bernama Rudolf Schriever memberikan pengakuan kepada majalah Der Spiegel bahwa ia telah mendesain pesawat berbentuk lingkaran dengan diameter 15 meter.

Kisah Schriever ini kemudian dituangkan dalam sebuah buku yang ditulis oleh seorang penulis bernama Rudolf Lusar.

Nazi ufo - catatan Rudolf Lusar

Pada tahun 1950an, Rudolf Lusar menulis sebuah buku berjudul "German secret weapons of world war II". Lusar adalah seorang mayor di militer Jerman unit teknis selama perang dunia II. Dalam bukunya tersebut, Lusar menceritakan banyak hal mengenai senjata rahasia nazi. Namun yang paling menarik perhatian adalah bab yang berjudul "Wonder Weapons".

Menurut Lusar, desainer pesawat Jerman bernama Rudolf Schriever bersama rekan-rekannya, Habermohl, Mierth dan Bellanzo, sedang mengerjakan beberapa pesawat berbentuk piringan selama masa perang dunia II. Salah satu fasilitas produksinya adalah pabrik yang terdapat di dekat Breslau, Polandia. Mierth berhasil membuat sebuah prototype pesawat berbentuk piringan dengan diameter 137 meter dengan punuk di atasnya yang berfungsi sebagai kokpit.

Pesawat ini disebut menggunakan "tenaga mesin jet yang disesuaikan". Menurut Lusar lagi, pesawat itu akhirnya hancur ketika pabrik itu diledakkan sendiri oleh pasukan Jerman untuk mencegahnya jatuh ke tangan Sovyet tahun 1945.

Di lokasi pabrik kedua di luar kota Praha, Ceko, Kelompok lain yang dipimpin oleh Schriever dan Habermohl juga mengerjakan pesawat berbentuk piringan yang lain. Diagram yang dibuat oleh Lusar menunjukkan pesawat tersebut memiliki bentuk piringan dengan kokpit berbentuk telur. Pesawat itu juga dilengkapi dengan bilah baling-baling untuk mengangkatnya dari tanah.


Pesawat ini konon diujicobakan pada tahun 1945 dan mampu mencapai ketinggian 12 kilometer hanya dalam tempo 3 menit. Disebut juga bahwa pesawat itu bahkan bisa terbang mencapai kecepatan maksimal hingga 2.000 km/jam, yang artinya lebih cepat dari kecepatan suara.

Klaim ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat catatan resmi pesawat pertama yang melampaui kecepatan suara adalah pesawat buatan Amerika yang memecahkan rekor itu tahun 1947.

Nazi ufo - Kesaksian Viktor Schauberger

Tentu saja, banyak peneliti yang meragukan kesaksian Lusar mengingat hampir tidak pernah ada bukti mengenai senjata-senjata rahasia nazi. Kemudian, seorang jurnalis penerbangan bernama Nick Cook menjadi tertarik untuk meneliti masalah ini dan kemudian bepergian untuk mengunjungi lokasi-lokasi yang disebut-sebut oleh Lusar. Cook akhirnya menemukan satu nama yang mungkin berkaitan dengan keberadaan ufo nazi, yaitu Viktor Schauberger.

Cook mengunjungi cucu Schauberger dan menemukan catatan-catatan desain pesawat yang dimiliki olehnya. Menurut Schauberger, ia mampu membuat sebuah mesin yang memiliki kemampuan untuk "terbang mengikuti alam". Salah satu proyek yang sedang dikerjakan oleh Schauberger adalah sebuah pesawat berbentuk piringan yang menggunakan sistem "Mesin pendorong vortex". Teorinya adalah, jika air atau udara berotasi membentuk putaran, yang juga dikenal dengan sebutan "colloidal", maka saat itu akan dihasilkan energi yang cukup untuk mengangkat sebuah objek, termasuk pesawat.

Konon Schauberger berhasil membangun beberapa model pesawat semacam ini. Salah satunya memiliki diameter hingga 15 meter. Bahkan disebut-sebut bahwa satu dari beberapa model pesawat ini benar-benar bisa terbang. Uji cobanya dilakukan pada tanggal 19 Februari 1945 dan berhasil mencapai ketinggian 45.000 kaki hanya dalam tempo 3 menit. Pesawat ini kemudian sering disebut dengan sebutan V-7, yang merupakan kependekan dari Vril-7.


Schauberger juga mengakui bahwa salah satu prototype yang didesainnya dibangun dengan menggunakan tenaga kerja paksa dari kamp konsentrasi di Mauhausen. Dalam catatan Schauberger juga disebut bahwa prototype pesawat itu dihancurkan dalam usaha mencegahnya jatuh ke tangan pasukan sekutu.

Setelah perang dunia ke II berakhir, Schauberger pindah ke Amerika Serikat dan bekerja untuk proyek rahasia pemerintah Amerika Serikat. Ia meninggal tahun 1958.

Cook percaya bahwa kisah yang diceritakan oleh Schauberger tidak dibuat-buat. Ia juga menyimpulkan bahwa teknologi nazi itu kemudian diambil oleh pemerintah Amerika dan Sovyet. Bahkan pemerintah Amerika bertindak lebih jauh dengan menjalankan "Operation Paperclip" dimana ilmuwan-ilmuwan Jerman diselundupkan dengan diam-diam ke Amerika Serikat.

Ilmuwan-ilmuwan ini kemudian bekerja untuk proyek-proyek angkasa Amerika. Salah satunya adalah ilmuwan Jerman yang bernama Wernher Von Braun yang kemudian bekerja untuk NASA. Ia adalah orang yang menciptakan wahana Saturn V yang berhasil mendaratkan Neil Armstrong di bulan.

Nazi ufo - mitos atau fakta

Tentu saja ketika berbicara mengenai pesawat ufo nazi, orang-orang bukannya kagum dengan bentuknya yang bulat. Namun yang dipertanyakan adalah apakah Jerman benar-benar berhasil membuat sebuah pesawat anti gravitasi ? Dan apakah benar Jerman berhasil membuat pesawat yang berhasil mencapai ketinggian 45.000 kaki hanya dalam tempo 3 menit ? Atau apakah Jerman benar-benar berhasil membuat pesawat yang berhasil mencapai kecepatan suara 2 tahun sebelum Amerika ?

Seorang insinyur aeronautika bernama Roy Fedden percaya bahwa Jerman memiliki teknologi itu. Fedden berkata :
"Saya telah melihat desain dan rencana produksi mereka dan menyadari bahwa jika saja mereka bisa memperpanjang perang selama beberapa bulan, maka kita akan melihat konfrontasi udara yang sangat berbeda"
Kesaksian ini juga diteguhkan oleh Kapten Edward J Ruppelt dari project blue book :
"Ketika perang dunia II berakhir, Jerman telah memiliki beberapa bentuk pesawat yang radikal dan beberapa pengendali rudal. Mayoritas pesawat itu memang masih dalam masa uji coba, namun pesawat itu adalah satu-satunya pesawat yang dianggap mampu mencapai kemampuan mendekati obyek-obyek yang diamati para pengamat ufo."
Mungkin saja Jerman benar-benar berhasil membuat pesawat seperti ini. Pada masa perang dunia II, banyak penampakan objek terbang misterius yang disebut foo fighters yang dilaporkan oleh para pilot pesawat tempur. Pada saat itu banyak yang percaya bahwa foo fighters adalah senjata rahasia Jerman.

Avro Canada - proyek ufo yang gagal

Kecurigaan ini kembali berkembang setelah ada usaha dari Amerika dan Kanada untuk membuat pesawat terbang berbentuk piringan setelah perang dunia II berakhir. Pada tahun 1953, sebuah perusahaan penerbangan bernama Avro Canada mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan VZ-9-AV Avrocar, sebuah pesawat jet yang dipercaya mampu mencapai kecepatan 2.400 km/jam.

Namun uji coba pesawat ini mengalami kegagalan terus menerus hingga akhirnya proyek ini dihentikan total pada tahun 1961 setelah menghabiskan dana 10 juta dolar.

Insinyur Georg Klein dari Jerman mengklaim bahwa teknologi pesawat ini adalah hasil karya nazi Jerman.


 

Nazi dan Antartika
Sebenarnya legenda ufo nazi bukanlah sesuatu yang luar biasa. Kisah ini menjadi luar biasa ketika seorang penulis bernama Ernst Zundel menulis buku yang berjudul "UFOs : Nazi Secret Weapons ?". Dalam buku itu ia menulis bahwa setelah berakhirnya perang dunia II, Hitler berhasil melarikan diri ke Antartika dan membuat markas ufo disana. Kisah yang ditulis Zundel sangat erat kaitannya dengan teori Hollow Earth yang dipercaya sebagian orang. Lagipula, nazi pernah mengklaim wilayah New Swabia di Antartika sebagai kepunyaan Jerman dan mengirim ekspedisi ke tempat itu pada tahun 1938.

Kisah Zundel kemudian menjadi sangat populer dan hingga saat ini, banyak yang percaya bahwa Hitler secara diam-diam berada di belakangan kemunculan ufo yang marak setelah perang dunia II. Tapi tentu saja kisah ini tidak memiliki fakta dan bukti sama sekali. Apalagi setelah diketahui bahwa Zundel menjual tiket untuk eksplorasi ke Antartika seharga $9.999 untuk mencari pintu masuk Hollow Earth.

Lalu ada lagi klaim dari Vladimir Terziski, seorang insinyur Bulgaria yang mengatakan bahwa Jerman bersama Italia dan Jepang telah membangun markas bersama di Antartika dan terus mengerjakan proyek rahasia mereka dari sana. Ia juga mengatakan bahwa Jerman telah berhasil mendarat di bulan pada tahun 1942 dan membangun markas rahasia disana.

Nazi ufo - antara imajinasi dan kenyataan
Sepertinya manusia punya kebiasaan untuk mengkultuskan para tokoh dunia yang dianggap kharusmatik, dan karena ada penulis-penulis seperti Zundel dan Terziski, maka ingatan kita akan Hitler dipenuhi oleh mitos-mitos yang tidak berdasar.

Namun soal ufo nazi, Saya percaya bahwa nazi bisa saja telah mencapai teknologi seperti itu. Apalagi jika kita membaca sejarah bahwa keberhasilan teknologi angkasa Rusia dan Amerika sangat dibantu oleh para ilmuwan Jerman yang hijrah ke negara itu.

Konon, menurut para motivator, mereka yang memiliki ambisi akan dapat mencapai banyak hal, tidak peduli apakah ambisi tersebut didasari oleh niat baik ataupun niat jahat.

(wikipedia, ufocasebook.com, forteantimes.com, unmuseum.org)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

56 comments:

  1. NIce info..gw percaya kalo UFO itu ada n suatu saat nanti teknologi manusia pasti bisa bikin sebuah pesawat UFO.

    Keren BLOG nya Om enigma hehe..keep posting.

    ReplyDelete
  2. pertamaxxx ...

    hehehe ...

    ReplyDelete
  3. wedew... gwa percaya bagnet NAZI bener2 BIkin UFO...

    ReplyDelete
  4. menarik sekali...
    sepertinya menjelaskan adanya penampakan ufo. Bila sekitar tahun 1945 saja manusia sudah hampir berhasil membuat pesawat antigravitasi, maka perkembangan teknologi dewasa ini pastilah sudah bisa dibuat pesawat antigravitsi berbentuk cakram. Mungkin penerbangan-penerbangannya itulah yang kita kira ufo sekarang ini. may be...

    ReplyDelete
  5. keren pembahasannya..

    kapan ya indonesia bisa membuat pesawat teknologi alien ?? hahaha..

    btw mas enigma, bahas juga donk tentang area51, apa memang ada trus apa aja yg ada didalam sana...

    Thanks...

    ReplyDelete
  6. yang masih menjadi pertanyaan apakah ufo yg sering terlihat di langit" inggris dan sekitarnya juga ufo nazi? hmm...

    ReplyDelete
  7. bang enigma, bahas ttg codex alimentarius dong... kayakn seru tuh...

    ReplyDelete
  8. Akhirny ada postingan yg baru, udh nunggu berhari2 ne . , postingan ny slalu keren. . .
    Di tunggu postingan slanjutny

    ReplyDelete
  9. Land Lord Mr. Lawie said :

    hhhmmmm menarik,
    berbicara mengenai grfitasi itu memang menarik
    kalau ada gaya tarik bumi...berarti juga ada gaya dorong bumi, dan ada juga Gaya Tarik Langit dan gaya dorong langit.

    kalau diperhitungkan dengan matang mungkin bisa aja gaya dorong bumi ditambah gaya tarik langit mengalahkan daya gaya tarik bumi. sihingga object terbang seperti UFO jadi masuk akal ...

    hhhmmmm....menarik.

    ReplyDelete
  10. saya percaya.bisa jd sebenarnya teknologi yg skrng sdh brhasil dtmukan manusia adlh teknologi yang 20 30 ato bbrp plh thn lbh maju dr tekno yg kt knal skrng.tp tdk dpublish karena emang yang dikerjain adl snjata rahasia,utk proyek rahasia,di tmpat rahasia, spt area 51 misalnya.jd mngkn ndak ada hub.nya sama alien.alien cm skedar cover aj.slm alien bkereja di benak masyarakat, mreka(ntah siapa) bkrja dg tnang dibalik kover alien.maap ni kalo sok tau.udah gitu ngga brdasar lagi.HAHAH.peace yow bwt pnggemar alien dan ufonya.tidak brmksud mnyinggung prasaan.cm prkiraan orang awam yg enjoy baca artikel ini.he.slidik trusss bang enigma!

    ReplyDelete
  11. btw. gmbr psawat yg trahir mirip starfleet (maap kl slh tulis) nya startrek d

    ReplyDelete
  12. Ha?
    Gaya dorong bumi?

    Ngomong-ngomong emang kalo pesawat bentuknya cakram kenapa?
    Bisa lebih cepet? ato gimana?

    ReplyDelete
  13. maksi buat mas enigma,akhirnya pembahasan mengenai UFO NAZI membuat jadi jelas persoalannya.o ya mas, yang jadui latar belakang film Hellboy 1 apa ya?di situ dijelaskan tentang usaha jerman di bidang mistis.bagaimana menurut mas enigma?

    ReplyDelete
  14. Kalau dipikir-pikir, sebenarnya nenek moyang kita dulu sudah memiliki kemampuan seperti peralatan sekarang yang modern. Namun karena masih sedikit yang bisa dan terbatasnya pola pikir, masuknya ke mistis.
    Misal:
    - dulu: bola kristal; sekarang: satelit
    - dulu: komunikasi batin jarak jauh; sekarang: internet dan jaringan telekomunikasi
    - dan lain-lain...

    ReplyDelete
  15. waw... gw setuju sama anonymous yg ngomong tentang code alimentarius.
    code is the best!

    ReplyDelete
  16. Keren...aku nggak belajar buat ulangan cuma buat baca blognya mister enigma...

    ReplyDelete
  17. Boss Enigma, sebetulnya ada yang menarik dari artikel ini... yaitu nama "Vicktor Schauberger" sang raja vortex... Orang ini penuh misteri dan diklaim bisa membuat mesin yang tidak perlu bahan bakar...
    salah satu orang yang menyebabkan kenapa kloset duduk kita kalo di flush airnya jadi mutar hehehehe...

    ReplyDelete
  18. Menurutku cerita ini mungkin benar. Pada tahun 1950-an (tahun penerbitan buku2 di atas) belum banyak beredar cerita alien dan UFO. Walaupun peristiwa Roswell terjadi tahun 1947, tapi ceritanya baru booming tahun 1978, waktu dilakukan wawancara terhadap Mayor Jesse Marcel. Apalagi kalau foto2 flying disk tersebut memang dibuat tahun 40-50an, makin menunjang kemungkinan tersebut. Nice posting.

    ReplyDelete
  19. Hehehe... Gw teringat ama game Metal Slug setelah membaca Ufo Nazi ini...
    Soalnya di game Metal Slug ada UFO ama Nazi juga... :)

    ReplyDelete
  20. wah, keren mas enigma, tapi kok foto ke 2 Avro Canada kaya rekayasa photoshop ya? kelihatan aneh,, perhatiin deh,

    ReplyDelete
  21. Sebenarnya yang photoshop adalah foto avro canada yang kedua. soalnya pesawat itu gagal terbang tinggi. foto itu dibuat untuk promosi. tapi karena tidak jadi produksi, sekarang pesawat avro canada ada di museum di Amerika.

    ReplyDelete
  22. teman2.. ada yang tau kisah Nabi Sulaiman ga, tentang kehebatan teknologi pada masa itu.. di Al-Quran diceritakan, tapi aku ga berani berpendapat, takut salah faham.. baca di http://www.dudioke.co.cc/2009/11/mesin-waktu-ufo-dan-kiamat-4.html & http://islamic.xtgem.com/ibnuisafiles/list/2009/Januari/opini/analisis04.htm

    ReplyDelete
  23. thanx ya bang, akhirnya request saya dimuat..
    Hehehe...
    moga2 makin sukses neh...

    ReplyDelete
  24. wow.cool men...suka banget. kalo boleh certinya di sambung dong, soalnya gue suka banget sama benda2 terbang asing. seperti ufo.
    hehehehe..peace men!!
    o..iya..,

    ReplyDelete
  25. @ Anonymous: yes dude.Itu An Naml 39-40 kl g slh.ad kmngkinan itu pk tehnik teleportasi yg srng kt dngr skrng.saya juga mikir ke situ.jaman Nabi Sulaiman as aja udah berkembang tekhno spt itu.dan pastinya itu bukan sihir krn bukan oleh jin, tapi manusia.no mistik ato bau2 gaib.klo dulu bs bgitu, knpa skrng ngga?sayang blom ada bukti fisik/tanda-tanda ke situ.atau kita yg ngga cari tau? hehe.tunggu prkmbangan info aj.hihi

    ReplyDelete
  26. Boss enigma, coba bahas tentang kecksburg UFO... menurut saya bendanya sama dengan Bell UFO nya Nazi... (bell UFO disita sama amerika)...

    ReplyDelete
  27. artikel di blog ini bagus2 Bung!

    ReplyDelete
  28. pernah baca Ice Ships?
    Ice Ships juga senjata WWII

    In 1942, the allies were suffering heavy losses of merchant ships to German U-boats as a result of the limited range of patrolling aircraft. Lord Louis Mountbatten suggested building large ships made of ice to protect allied merchant ships and possibly as a platform to launch an offensive from. Mountbatten, the Chief of Combined Operations, an organization responsible to the Chiefs of Staff for the development of equipment and special craft for offensive operations, had been advised by one of his scientists, Geoffrey Pyke, that huge ships of up to 4,000 feet long and 600 feet wide could be made cheaply and in large numbers.http://www.weirdworm.com/5-weird-weapons-of-world-war-ii-the-allies/

    ReplyDelete
  29. bikin Haunebu IV yuk..
    http://paper-replika.com/index.php?/Military/Haunebu-IV.html

    ReplyDelete
  30. NIH UFO!! berarti ufo itu buatan manusia!

    ReplyDelete
  31. kalo betul ada teknologi sehebat itu mengapa jerman kalah melawan sekutu yg senjatanya masih konvensional,..,sehrusnya jerman menang dunx,.bukannya kalah,,,,,..

    ReplyDelete
  32. pesawatnya ja dah jelek gitu makane selalu gagal uji coba kwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  33. ya hitler emang sangat kejam karna banyak membunuh orang.tapi jerman merupakan bangsa yg sangat maju sehingga aq ga akan heran jika mereka bisa membuat sesuatu yg hebat.bom atom saja di buat oleh albert einstein yg kebangsaan jerman. :-)

    ReplyDelete
  34. wah sebuah teknologi yang baru seperti ada di film stat trek

    ReplyDelete
  35. wes..
    ternyata msh ada org yg mau bahas ttg NAZI dan misteri senjata2 rahasia na..
    bgs gan penyajian berita na mantap
    boleh kan gw share link na k temn2 gw?

    ReplyDelete
  36. bullshit... whwhwhwhwhwhwhwhwhwhw

    ReplyDelete
  37. boleh2 emg gk mustahil kalo UFO itu ada

    ReplyDelete
  38. Konon, menurut para motivator, mereka yang memiliki ambisi akan dapat mencapai banyak hal, tidak peduli apakah ambisi tersebut didasari oleh niat baik ataupun niat jahat.


    hadeh...

    peradaban yang menghancurkan kehidupan dan kembali bangkit lantas hancur lagi

    ReplyDelete
  39. Bro Enigma, kalau namanya orang menghayal ya wajar lah; semua orang juga bisa bung! tapi sepertinya foto V. Schrauber dan Rudolf Luser itu asli. Gue percaya kalau yang namanya Nazi itu punya ribuan prototype-prototype, sayang mungkin banyak yang dilebur masa karena sehabis WWII Jerman dalam keadaan terpuruk dalam politik dan ekonomi, sekarang ini insinyur banyak orang Jerman. Bahkan perancang Apollo juga kebanyakan orang Jerman yang melakoni, jadi gue percaya adanya Nazi's UFO. Sekian

    ReplyDelete
  40. kekalahan nazi entah baik atau buruk dampakny..tapi tetap menegaskan bahwa mereka memang manusia2 berotak extrem...salut buat adolf hitler

    ReplyDelete
  41. jadi ingat film Captain Amerika, (mistik + teknologi). Nazi memang hebat dalam hal seperti itu.

    ReplyDelete
  42. jadi ingat film CAPTAIN AMERIKA, (mistik + teknologi). film tentang kehebatan nazi jerman.
    dari senjata, pesawat & mobilnya keren smua....

    ReplyDelete
  43. menarik, tapi anehnya sekarang masih belum ada Ufo kayak Ufo Nazi. Kalo ada bisa dipakai untuk melewati rintangan macet.

    ReplyDelete
  44. itu benar- benar ada ga c?

    ReplyDelete
  45. Lama - lama bingung sendiri gan... mana yang betul, apakah memang ada ufo ataukah pesawat jerman...

    ReplyDelete
  46. Teknologi UFO masih diatas manusia, Luar biasa mereka bisa terbang dengan baik layaknya tanpa gravitasi

    ReplyDelete
  47. Ceritanya disambung donk, bermanfaat nh.. Terimakasih

    ReplyDelete
  48. Makasih buat infonya, semoga berkha dan dicatat jadi amal sholeh...

    ReplyDelete